Home » , , » baju korea untuk wanita gemuk

baju korea untuk wanita gemuk

baju korea untuk wanita gemuk -  mungkin Anda mencari "baju korea untuk wanita gemuk","baju korea untuk orang gemuk","baju korea untuk wanita gemuk","baju korea ukuran besar murah","baju korea xxl".  baju korea yang menyediakan busana khusus bagi perempuan bertubuh besar adalah salah satu kemajuan yang menggembirakan. Bagi Anda yang berukuran besar namun suka tampil modis, berikut beberapa tips berbusana korea style untuk Anda:

baju korea untuk wanita gemuk
baju untuk orang yang gemuk


-->
Baju Tunik

Tunik sebenarnya sangat cocok untuk Anda. Kenakan tunik yang potongannya mengecil ke arah pinggang dan memiliki garis jahitan di bawah dada untuk kesan ramping. Pakailah tunik gaya bohemian atau ‘tress’ – semi tunik yang bisa digunakan sebagai terusan.

Sabuk

Memakai sabuk dapat memberi lekukan bagi si tubuh besar. Namun trend sabuk lebar saat ini  justru akan membuat tubuh atas Anda menyatu dengan tubuh bawah Anda. Agar chic baju korea big size, untuk memakai sabuk dari rantai yang dipakai secara kendur. “Kenakan sabuk tepat di bawah rusuk dan naikan 1-2 lingkar sabuk dari bagian pinggang."

Motif

Baju Korea bermotif bisa menutupi kekurangan tubuh Anda dan membuat mata orang teralihkan dari bentuk tubuh Anda sebenarnya. Hanya saja, Anda harus berhati-hati memilih bentuk motif dan warna. Selalu ingat untuk mencocokkan bentuk motif dengan bentuk tubuh Anda. Pilihlah atasan bermotif dan bawahan berwarna gelap selalu berhasil membuat si besar  tampak proporsional. Pastikan motif yang Anda pilih adalah minimalis atau tidak terlalu padat. Anda bisa membaca referensi baju korea motif garis dan juga motif floral.

Skinny Jeans Korea dan Legging

Loh memang cocok wanita berbadan gemuk memakai skinny jeans dan legging? Cocok saja asalkan Anda pintar menyiasatinya. Jins dengan potongan boot cut memang akan selalu up to date karena bentuknya yang klasik. Namun skinny jeans dan legging adalah trend saat ini. Aku merekomendasikan legging semi denim (legging juga sekaligus jeans) untuk si plus size.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger