Home » , , , » Baju Motif Floral ala korea

Baju Motif Floral ala korea

Baju Motif Floral ala korea Tren Fashion 2013 -baju korea murah -Kami memprediksi bahwa tren baju korea 2013, juga akan didominasi motif floral pada summer 2013.

Bagi anda yang sudah menyimak pembahasan kita tentang review fashion summer, tentu sudah tidak asing lagi dengan motif pakaian ini :

-->
 Floral memang sedang menjadi tren, terlebih untuk busana korea summer 2013 tahun depan ini. Banyak desainer mengadaptasi motif ini ke dalam pakaian mereka. Floral merupakan motif yang pas untuk merepresentasikan kesan summer.

Baju Motif Floral ala korea


Motif ini bisa anda tuangkan pada berbagai baju korea mulai dari celana legging, turic tops, tank tops, baju kaos, kemeja, blouse korea, blazer wanita korea, dsb. Pokoknya ada banyak kesempatan bagi anda untuk mengeksplor motif ini pada gaya berbusana anda. Tidak hanya untuk atasan atau bawahan saja, namun motif ini juga bisa anda aplikasikan pada sepatu, sandal, kacamata, topi, ikat pinggang, serta aksesoris lainnya untuk menambah trendy penampilan anda.

Baju Motif Floral ala korea
Memakai busana korea bermotif floral juga cukup mudah, anda tidak perlu terlalu keras melakukan “mix and match” untuk mendapatkan outlook yang keren. Tips pertama untuk memakai motif floral adalah pilih busana yang pas. Maksudnya adalah pilih jenis busana korea yang akan anda pakaiakan motif ini. Apakah anda ingin memakai motif ini pada dress korea, cropped top, ruffle dress atau frilly dress. Pada dasarnya semua busana korea ini bisa dipadukan dengan motif floral. Yang terpenting adalah bagaimana anda memvariasikan warna. Beberapa warna floral terlihat sangat strong, sedangkan beberapa lainnya terlihat soft. Silakan anda pilih ingin memakai yang mana.

Baju Motif Floral ala korea
Tips berikutnya adalah buatlah fashion statement anda. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, motif floral tidak hanya terlihat keren jika dituangkan di atas pakaian korea, namun juga terlihat menarik untuk aksesoris korea. Anda bisa menggunakan motif ini untuk syal, bandana, bando, sepatu, topi, jam tangan, sabuk, tas korea, dompet korea, dasi, dsb. Ini adalah salah satu motif yang paling versatil karena bisa dipergunakan untuk dan dengan apa saja. Selanjutnya silakan anda tentukan ingin memakai motif floral yang strong atau lembut. Tema fashion summer 2013 adalah bold dan strong, jadi tidak ada salahnya jika anda memakai pakaian korea dengan motif floral yang agak “ngejreng”. Namun jika anda tidak terlalu nyaman, anda bisa memakai motif yang lebih lembut. Motif ini bisa anda pakai untuk sebagian atau keseluruhan penampilan anda. Motif floral “top to toe” atau dari atas ke bawah sedang hot musim panas ini, silakan anda mencobanya jika mau. Anda bisa menyimak aneka model baju korea terbaru 2013 di sana.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger