Home » , , , , » drama korea terbaik saat ini dan terlaris

drama korea terbaik saat ini dan terlaris

drama korea terbaik saat ini dan terlaris - berikut ini adalah daftar drama korea terlaris di indonesia

Korean Drama boys over flowers lee min ho

Boys Over Flowers - 꽃보다 남자


-->


Pada bergengsi Shin Hwa High School di Seoul, empat anak laki-laki terdiri dari kelompok yang dikenal sebagai Flower Four. Creme de la creme dari kebanyakan keluarga yang kuat dari Korea, ini manja, pemberontak, genit dan kejam anak memerintah sekolah. Masukkan Jan Di, seorang gadis asuhan sederhana yang diterima ke Shin Hwa dengan beasiswa renang setelah tidak sengaja menyelamatkan kehidupan seorang mahasiswa Hwa Shin. Tidak satu untuk mengikuti aturan secara membabi buta, Jan Di menghadapi pengawasan langsung dari seluruh sekolah dan khususnya anak-anak dari Bunga Empat dan pemimpin mereka, Goo Jun Pyo (Lee Min Ho), yang tidak suka padanya langsung. Melalui dia pesona dan abadi optimisme, ia perlahan mulai menangkap hati orang di sekitarnya, bahkan anak-anak es F4.
Korean Drama you are beautiful

You’re Beautiful ? 미남이시네요

Kau Indah lucu menyenangkan dengan landasan yang solid dalam percintaan dan hati emosional, dan terbentang dengan bakat kreatif merek dagang Hong Sisters '. Yang tidak bersalah, muda Go Mi Nam tidak pernah berinteraksi dengan "dunia nyata", setelah ia dan saudara kembar identik nya ditinggalkan sebagai anak-anak, dia tumbuh di biara. Setelah kakaknya berhasil audisi untuk menjadi anggota terbaru dari grup pop ANJELL, semua itu berubah. Ketika kakaknya tiba-tiba menghilang ke AS manajer sangat memutuskan untuk meminta Mi Nam untuk memainkan bagian dari kakaknya sampai ia sembuh. Mi Nam, tidak mau menyerah pada impian satu dari mereka menjadi terkenal dan menemukan ibu mereka, enggan setuju. The bersalah hampir-biarawati tidak tahu apa yang dia dalam untuk, terutama ketika datang ke Hwang Tae Kyung, yang neurotik, pemimpin band berduri yang menentang dia bergabung dengan band. Ketika anggota lain, baik Shin Woo dan Jeremy dicintai, jatuh di bawah mantra dari anggota terbaru mereka, hal-hal mulai mendapatkan rumit. Dan ketika Mi Nam dirinya mulai merasakan sensasi aneh terhadap pendiam, perfeksionis Tae Kyung, yang telah menetapkan sendiri masalah orangtua, kekacauan terjadi kemudian. Diselingi oleh musik asli dan didorong oleh kinerja pitch-sempurna, Kau Cantik adalah sebuah kejar-kejaran menyenangkan dari awal sampai akhir.

Korean Drama playful kiss

Playful Kiss ? 장난스런 키스

Sebuah adaptasi manga klasik Itazura No Kiss, Playful Kiss adalah hangat, drama bergelembung tentang jatuh cinta dan tumbuh di sepanjang jalan. Oh Ha Ni, dijuluki "siput Nuh" oleh ayahnya dan teman-teman karena kemampuannya untuk terus mencoba meskipun dia bukan terang dalam kelompok itu, memiliki satu tujuan dalam pikiran: untuk menangkap jantung jenius sekolah, Baek Seung Jo. Setelah menyembunyikan naksir semua memakan selama bertahun-tahun, akhirnya dia bangun keberanian untuk memberinya surat mengaku perasaannya. Seung Jo, seorang perfeksionis dingin, dingin menolak dia. Ketika rumah Ha Ni hancur karena gempa bumi, ia dan ayahnya pindah dengan teman lama keluarga? Tidak lain adalah ayah Seung Jo. Sekarang, Ha Ni dan Seung Jo harus berurusan dengan kecanggungan tinggal di bawah atap yang sama. Bisakah satu ditentukan, warm-hearted gadis SMA meluluhkan hati ini tertutup-off jenius?
Korean Romantic Comedy Drama coffee_prince

Coffee Prince ? 커피프린스

Salah satu drama paling populer, ini komedi romantis bercerita tentang Han Kyul, putra tampan dari keluarga pengusaha kaya yang diatur dalam cara sarjana dan terus-menerus mengalihkan upaya keluarganya untuk membuat dia komit. Tekanan konstan untuk menikah mendorongnya untuk menyewa konyol muda pengiriman boy Eun Chan untuk berpura-pura menjadi kekasih gay-nya untuk menakut-nakuti keluarganya set-up. Masalah dimulai ketika Han Kyul mulai mengenal pekerja keras dan dicintai Eun Chan, dan mulai mengembangkan perasaan nyata baginya? Hanya untuk menemukan bahwa "dia" sebenarnya seorang gadis yang menyamar sebagai anak laki-laki. Sebuah drama langka yang berhubungan dengan homoseksualitas, seri ini kontroversial menerima beberapa penghargaan, seperti 2007 MBC Acting Awards untuk Yoon Eun Hye dan Gong Yoo, serta penghargaan drama TV Terbaik di 2008 Produsen Korea 'Choice.

Korean Drama Secret Garden

Secret garden ? 시크릿 가든

Ini unik, drama konsep tinggi mengikuti pengusaha neurotik dan stunt woman gairah yang datang untuk memiliki hati dan tubuh masing-masing ... secara harfiah! Kim Joo Won adalah sombong, pewaris eksentrik untuk sebuah perusahaan besar. Siap untuk mewarisi sebuah toko swalayan besar, ia selalu menolak gadis-gadis ibu perjodohan nya mengirimkan jalannya. Ketika ia bertemu Gil Ra Im, indah, didorong aksi-wanita, ia berubah hidupnya, saat ia menjadi terpesona oleh kekuatan dan kerentanan. Ra Im ingin tidak ada hubungannya dengan eksentrik ini, yang diambil lebih banyak kepada pop-star sepupu Oscar, yang musiknya dia mengagumi. Ra Im dan Joo Won yang dilemparkan bersama-sama ketika, karena kecelakaan ajaib, mereka akhirnya beralih tubuh. Sekarang, mereka harus menjalani hidup masing-masing, datang untuk mengenal satu sama lain (dan dirinya sendiri) dalam proses yang lebih baik daripada mereka akan berpikir mungkin ...



Korean Drama city hunter lee min ho

City Hunter ? 시티헌터

Untuk Lee Min Ho penggemar, ini intens, indah ditembak film thriller romantis longgar didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Tsukasa Hojo, adalah sebuah drama balas dendam dilakukan dengan benar. Pada tahun 1983, 21 koperasi militer Korea Selatan dikirim ke Korea Utara pada misi rahasia. Setelah menyelesaikan misi mereka, mereka dieksekusi oleh pihak mereka sendiri dalam pemerintah menutup-nutupi. Satu-satunya yang selamat, Lee Jin Pyo, jam tangan sebagai teman terdekatnya meninggal di sampingnya. Mengambil anak temannya di bawah sayapnya, Jin Pyo mengangkat dia sebagai sendiri dan melatih dirinya dengan satu tujuan: untuk membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian ini. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang pemuda brilian bergabung dengan tim komunikasi internasional di Blue House (Korea White House). Lee Yoon Sung memiliki satu misi dalam pikiran: untuk menemukan dan menurunkan lima orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya. Untuk melakukannya, ia harus menyembunyikan identitasnya dan berjuang keterampilan untuk menyusup pemerintah. Selama usahanya untuk membalas dendam, namun, ia juga memberlakukan keadilan, dan diberi julukan City Hunter oleh rakyat, yang hanya tahu dari sesosok bayangan mengekspos korupsi di kota mereka. Terpecah antara drive ayah pengganti nya untuk membalas dendam dan gadis lugu yang dicintainya, Yoon Sung harus berjuang untuk bertahan hidup, dan memilih jalan dia akan mengambil.

korean drama personal taste lee min ho

Personal Taste ? 개인의 취향

Personal Taste menceritakan kisah cinta bingung dan seksualitas. Setelah dibuang oleh pacar lama, Park Kae In, seorang desainer furnitur dan putri seorang arsitek terkenal, yakin dia tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Masukkan Jeon Jin Ho, seorang arsitek yang perlu untuk pramuka rumahnya untuk kesepakatan bisnis terbarunya. Setelah Kae In menganggap Jin Ho adalah gay selama pertemuan awal, Jin Ho mengkapitalisasi pada kesempatan untuk berpura-pura menjadi gay agar bisa pindah dan tinggal bersamanya. Sesampai di sana, ia secara bertahap memulai pada misi untuk membuat lebih tomboy, tetapi dalam kekacauan makeover dan menyembunyikan orientasi yang benar, ia mulai jatuh untuknya. Apa yang akan terjadi ketika, meskipun batas-batas yang aneh, kedua saling jatuh cinta? Lee Min Ho akhirnya kembali bersama Son Ye Jin dalam seri ini unik..
korean drama i am sorry i love you

I’m Sorry, I Love You ? 미안하다, 사랑한다

Sebuah sensasi hallyu yang memenangkan pemirsa di seluruh Asia, aku Maaf, Aku cinta kamu bintang Cha Moo Hyuk, seorang pria yang diadopsi oleh keluarga Australia, tetapi diperlakukan dengan kejam dan kemudian ditinggalkan di usia muda. Secara kebetulan, ia bertemu Eun Chae Lagu, koordinator busana yang didedikasikan untuk majikannya, penyanyi Choi Yune. Pertemuan mereka akan memiliki implikasi untuk sisa hidup Cha Moo Hyuk sebagai gilirannya menghancurkan peristiwa mendorongnya untuk menyelidiki masa lalunya, dan akhirnya menemukan kebahagiaan. Aku Maaf, Aku cinta kamu adalah melodrama tak terduga yang menjadi begitu sukses sehingga versi animasi diproduksi di Jepang.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger