Home » » artis indonesia yang hamil duluan sebelum menikah

artis indonesia yang hamil duluan sebelum menikah


artis indonesia yang hamil duluan sebelum menikah - disini adalah daftar nama artis yang hamil sebelum nikah


Risty Tagor
Pasangan artis indonesia yang hamil duluan sebelum menikah adalah Risty Tagor Harahap menikah dengan Rifky Balweel pada tanggal 2 Oktober 2010. Enam bulan kemudian, pada tanggal 11 April 2011 Risty melahirkan anak perempuan pertamanya.

Angel Karamoy
Pasangan artis Indonesia yang paling hamil besar sebelum menikah adalah Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang. Mereka menikah pada 26 Januari 2008. Angel melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang pada tanggal 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar. Ibunda Angel mengatakan bahwa, sebelumnya putrinya telah menikah pada April 2007 ?????


Okie Agustina
Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina menikah dengan Gunawan pada tanggal 13 Juli 2012. Untuk menutupi perut buncitnya sebelum menggelar pernikahan, mereka beralasan sudah menikah siri pada 10 Februari 2012 lalu. Namun pasangan artis Okie dan Gunawan pun membantah kabar miring yang beredar, bahwa mereka menikah siri karena sudah hamil duluan.

Wina Natalia
Pasangan selebritis yang tak kalah hebohnya adalah Wina Natalia dan Anji. Mereka menikah pada tanggal 13 Juli dengan keadaan hamil 6 bulan. Dikabarkan kalau pasangan Anji dan Wina Natalia sudah menikah siri pada awal tahun 2012.


Donna Agnesia
Pasangan artis yang hamil duluan sebelum menikah adalah Donna dengan Darius Sinathrya. Pasangan artis ini menikah pada tanggal 30 Desember 2006. Setelah 6 bulan menikah, pasangan ini dikaruniai buah hati yang lahir pada tanggal 28 Juni 2007. Putra pertama Donna dan Darius ini diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro.

Dewi Rezer
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt menikah di bali pada tanggal 18 Juli 07. Kemudia pada tanggal 21 Desember 2007 lahir dari buah hati mereka Marcel Brinet Lefrandt.

Nana Mirdad
Selanjutnya pasangan artis Nana Mirdad dengan Andrew White. Mereka menikah pada tanggal 13 Mei 2006. Setelah tujuh bulan menikah, Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini lantas melahirkan anak laki-laki pada tanggal 30 Desember 2006 yang diberi nama Jason Deandra White.

Indah Kalalo
Seleb Indonesia yang hamil sebelum menikah  menerpa pasangan Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Werner, pria berkebangsaan Australia, asal Sidney. Mereka menikah pada tanggal 18 September 2011. Setelah delapan bulan menikah, pada tanggal 10 Mei 2012 Indah melahirkan anak perempuan. Buah cintanya dengan sang suami ini diberi nama Ayanna Rose Werner.

Krisdayanti
Setelah berpaling dari Anang, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos seorang pengusaha asal Timor Leste pada tanggal 20 Maret 2011. Enam bulan setelah menikah, Krisdayanti ibu dua anak itu melahirkan putri ketiganya pada tanggal 5 September 2011 diberi nama Ariannha Amora Lemos.


sumber : http://gosipartisindonesia.com/2012/07/pasangan-artis-indonesia-yang-hamil-duluan-sebelum-menikah.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

  1. wah g boleh ditiru tuh..
    yg boleh ditiru cantiknya ibu2 itu pas hamil pake Baju Ibu Hamil Paling Modis.. xixixi

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger