Home » , , , , , » drama korea terbaik dan terlaris 2013

drama korea terbaik dan terlaris 2013

drama korea terbaik dan terlaris 2013 - berikut ini adalah daftar drama korea terbaik


Korean Drama Greatest Love

Greatest Love ?

Goo Ae Jung adalah mantan anggota kelompok gadis yang popularitasnya telah berkurang meskipun kepribadian manis. Dokko Jin adalah tindakan bintang top di Korea yang secara pribadi memiliki sisi arogan. Ketika Goo Ae Jung memasuki sebuah variety show yang palsu pernikahan antara selebriti dan "orang normal," dia mendapat terjerat dalam persegi cinta dengan mantan bandmate Kang Se Ri nya, Dokko Jin, dan menggemaskan Timur obat dokter Yoon Pil Joo. Dari terkenal Hong Suster Kau Cantik dan My Girlfriend is Gumiho ini datang komedi romantis hit tentang cinta sejati di dunia hiburan palsu.



Korean Drama scent of a woman

Scent of a Woman 

Scent of a Woman mengikuti seorang wanita muda yang menerima diagnosis suram, dan menemukan ia hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan penuh, ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah biro perjalanan sehingga dia bisa menikmati apa waktu dia telah meninggalkan. Dia menarik perhatian dokter tampan, serta mata seorang chaebol tanpa tujuan yang pewaris sebuah perusahaan pariwisata. Watch sebagai Kim Sun Ah bekerja perjalanan melalui daftar ember sementara dua pria yang memenuhi syarat jatuh untuk seorang wanita yang, sayangnya, tidak punya banyak waktu tersisa.
Korean Drama gentleman's dignity

A Gentleman’s Dignity

Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul headline di salah satu 2012 yang paling diantisipasi drama sekitar empat orang membuktikan bahwa empat puluh adalah tiga puluh baru! Digambarkan sebagai "versi laki-laki Sex in the City", Kim Do Jin adalah arsitek playboy yang menolak untuk mengakui bahwa ia semakin tua, Im Tae San menemukan dirinya dalam hubungan yang rumit dengan seorang wanita berhati dingin, Choi Yoon adalah seorang pengacara pemalu , berjuang untuk mendapatkan lebih dari istri yang hilang tujuh tahun yang lalu, dan Lee Jong Rok adalah manusia yang bebal yang menikahi seorang wanita tua untuk hartanya. Kim Do Jin menemukan cinta pada pandangan pertama ketika ia terus melintasi jalan dengan Seo Yi Soo, seorang guru sekolah menengah setempat. Satu-satunya masalah adalah, Yi Soo memiliki pemandangan nya set pada satu Do Jin teman terbaik!
korean drama i do i do

I Do, I Do 

I Do, I Do starring Kim Sun Ah and Lee Jang Woo
Hwang Ji An adalah seorang desainer sepatu sukses yang hidupnya berputar di sekitar pekerjaannya. Dia sangat melindungi desain-nya, meskipun mereka terus-menerus disalin, membanjiri pasar dengan murah knock-off. Park Tae Kang adalah, desainer muda berbakat, tapi masih sering merobek desain Ji An untuk uang mudah. Sebuah hari yang sangat buruk bagi mereka berdua membawa mereka bersama-sama atas minuman, mengarah ke one-night stand. Mereka bersumpah untuk tidak bertemu lagi, tetapi hal-hal menjadi rumit ketika perusahaannya mempekerjakan Tae Kang sebagai karyawan baru, dan Ji An menemukan bahwa dia hamil dengan anaknya!

-->

Korean Drama full house

Full House 

Han Ji Eun adalah seorang penulis naskah naif yang tinggal sendirian, sampai ia mendapat ditipu oleh teman-temannya terbaik dengan berpikir dia memenangkan perjalanan semua termasuk ke China. Setelah dia pergi, mereka menjual rumahnya untuk keuntungan pribadi mereka sendiri. Di pesawat, ia bertemu Lee Young Jae, aktor jagoan di Korea. Setelah dia menyadari dia terjebak di Cina dengan tidak ada teman atau uang, dia dipaksa untuk pergi ke Lee Young Jae untuk membantu mendapatkan tiket kembali ke rumah, meskipun ketika dia akhirnya akan kembali ke Korea dia menemukan bahwa dia tidak punya rumah untuk kembali ke. Dalam twist aneh nasib, ternyata rumahnya yang lama kini berada di tangan pria yang ditemuinya di pesawat, dan dia di ambang mengusulkan pernikahan sahabatnya Kang Hye Won, tapi kegilaan media menyebabkan Young Jae berpura-pura dia dengan Ji Eun. Sekarang Ji Eun bisa mendapatkan rumahnya kembali? Jika dia berjanji untuk menikah Young Jae selama setahun! Hubungan profesional mereka mulai menjadi pribadi ketika Young Jae menemukan dirinya lebih dan lebih peduli untuk gadis menawan yang selalu tetap ceria meskipun banyak kesulitan nya.
Korean Drama Heart strings

Heartstrings 

Kehidupan nyata rocker Jung Yong Hwa dari batuan Korea CNBLUE memainkan Lee Shin, seorang mahasiswa jurusan musik modern. Seorang penyanyi berbakat dan gitaris, ia dikenal karena ketampanan dan semangat untuk musik. Dengan kepribadian yang dingin, ia hanya peduli tentang musik, tertarik dalam karir tradisional atau masa depan. Shin tergila-gila dengan seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won, cerah, mahasiswa keluar lahir dalam keluarga bergengsi dan jurusan instrumen tradisional Korea. Kakek Kyu Won adalah salah satu musisi tradisional atas usianya yang hanya keinginan adalah bahwa cucunya akan menjadi ajaib musik tradisional. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan tahu apa-apa selain musik tradisional. Suatu hari, teman-teman Kyu Won menyeretnya ke konser untuk menonton band yang Lee Shin, dan dia langsung terpikat oleh pria yang melihat di atas panggung ...
Korean Drama faith lee min ho

Faith

Lee Min Ho bintang dalam epik fantasi mendebarkan, sebagai seorang prajurit elit di 1300-an Korea yang bepergian ke abad ke-21 untuk menemukan dokter yang mampu menyembuhkan Ratu. Dalam twist komik, usahanya mencari seorang dokter dengan kemampuan dewa membawanya ke dokter bedah plastik populer. Ketika ia menolak untuk mempercayai cerita aneh, ia menculik, menyeret kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Ratu. Akankah ini prajurit tabah menyerah kode nya kehormatan dan pilih kasih atas perang, dan akan ini wanita karir pernah mempertimbangkan kehidupan kurang modern? Hanya waktu yang akan memberitahu? Harfiah.
korean drama mary stayed out

Mary stayed out all night 

Dengan cerita yang cepat mengumpulkan kultus berikut, Mary Stayed Out All Night adalah sinting komedi romantis tentang berapa banyak yang dapat terjadi dalam satu malam. Moon Geun Young dan Jang Geun Seuk memenangkan beberapa penghargaan untuk perannya mereka pasangan muda bohemian jatuh cinta. Mae Ri memiliki ayah pecundang dengan siapa dia menghabiskan seluruh hidupnya di jalankan dari penagih utang. Bersemangat meskipun situasinya dan mampu bertahan hidup hampir tidak ada sumber daya, hidupnya mulai berubah ketika dia berjalan ke indie rocker Moo Kyul. Hampir tidak punya uang seperti dia, Moo Kyul senang dalam hidupnya sebagai musisi bermain dengan band-nya di sudut jalan dan klub-klub kecil. Dua pengelana menemukan ikatan bersama dan melihat keluar untuk satu sama lain. Ketika Mae Ri ayah menetas rencana untuk memaksa dia untuk menikah muda kaya pewaris Jung In, Mae Ri ternyata Moo Kyul untuk bantuan. Ia enggan setuju untuk berpura-pura menjadi suaminya, dan dua tahap pernikahan pura-pura. Setelah Mae Ri bergerak dengan dia, kedua mulai menemukan rumah dengan satu sama lain bahwa mereka tidak pernah sebelumnya. Moo Kyul, terluka oleh ditinggalkan ibunya, tidak siap untuk komitmen namun. Seperti Jung In, mencurigai bahwa pernikahan itu palsu, mulai mengejar Mae Ri, kebahagiaan mereka yang rapuh diuji. Dapatkah Moo Kyul melangkah dan memegang Mae Ri? Mae Ri akan percaya padanya?
korean drama lie-to-me

Lie to Me ? 

Menggabungkan asmara aduk drama klasik seperti Lovers In Paris dengan kecerdasan dan semangat dari sebuah komedi romantis modern, Lie to Me adalah sebuah drama menyenangkan menampilkan dua bintang top. Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye menggabungkan kekuatan untuk menciptakan percikan api yang menyala layar. Didorong oleh kimia intens lead pembangkit tenaga listrik, Lie to Me adalah adiktif, berbulu naik. Gong Ah Jung, seorang pegawai pemerintah tingkat menengah di Kementerian Kebudayaan, telah tunggal sejak temannya So Ran mencuri cinta pertamanya di perguruan tinggi, Jae Bum. Ketika So Ran, sekarang menikah dengan Jae Bum, kembali memasuki kehidupan dan menang atas dirinya Ah Jung, Ah Jung impulsif terletak bahwa ia juga menikah. Masukkan Ki Joon, presiden jaringan hotel dan salah satu terkaya, bujangan yang paling memenuhi syarat Korea, yang Ah Jung sebelumnya bertemu dan bentrok dengan. Sebuah bola salju dari kesalahpahaman kecil kemudian, rumor telah menyebar ke semua orang bahwa Ki Joon dan Ah Jung sudah menikah. Ketika Ki Joon enggan setuju untuk mempertahankan penipuan untuk sementara untuk membantu Ah Jung, dia tidak tahu bahwa ia akan jatuh cinta dengan dia ... tapi ketika mantan tunangan kembali ke hidupnya, dan penipuan pernikahan kembali menghantui mereka , Ah Jung dan Ki Joon akan harus berjuang untuk cinta yang baru saja berkembang baik dalam kehidupan mereka.
korean drama my princess

My Princess

Sebuah ceria, komedi romantis mempesona menampilkan superstar Song Seung Hoon dan Kim Tae Hee, My Princess adalah kisah Cinderella kehidupan nyata. Cerah, mahasiswa keras kepala Lee Seol memiliki kehidupan yang cukup biasa. Dia percekcokan dengan keluarga angkatnya, naksir pada dirinya profesor tampan, dan bekerja pekerjaan paruh-waktu sebagai dekoratif Korea "putri" di acara-acara wisata. Hidupnya adalah terbalik ketika dia menemukan bahwa dia sebenarnya seorang putri sejati, darah keturunan kaisar terakhir Korea. Dengan faksi besar pemerintah mendorong untuk mengubah Korea menjadi monarki konstitusional, dia cepat instated ke istana. Park Hae Young, seorang anak kaya manja yang kekayaannya akan hilang monarki ifKorea adalah dikembalikan, akhirnya ditugaskan untuk tutor Putri di etiket dan dua segera bentrokan. Hae Young merencanakan plot untuk menyelamatkan kekayaannya dan pastikan Lee Seol tidak datang ke kekuasaan, tapi segera ia menemukan dirinya jatuh untuknya dan hidupnya menjadi jauh lebih rumit.
korean drama love-rain

Love Rain 

Dari sutradara kondang dari drama Autumn In My Heart musiman, Winter Sonata, Spring Waltz, dan musim panas Scent datang melodrama baru tentang cinta muda di tahun 1970-an, dan pada hari ini. Jang Geun Suk dan Yoona SNSD bintang sebagai pecinta naas lebih dari dua generasi. Suh In Ha adalah seniman sensitif yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mahasiswa sesama Kim Yoon Hee. Keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain, tapi sebelum mereka dapat melakukan apa, In Ha terbaik teman Lee Dong Wook mengaku cintanya Yoon Hee. Tidak ingin merusak persahabatan, In Ha mengambil kursi belakang dan jam tangan sebagai gadis yang dicintainya akan jauh darinya. Cepat-maju sampai sekarang hari Seoul, di mana In Ha putra Suh Joon bertemu dan jatuh cinta dengan Ha Na, Kim Yoon Hee putri. Anak-anak benar-benar berbeda dari orang tua mereka dalam kepribadian, tetapi nasib menarik mereka bersama-sama. Apakah mereka bisa tinggal bersama-sama, dan membatalkan kesalahan orang tua mereka?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger