Home » » bagaimana cara membuat artikel yang baik dan benar

bagaimana cara membuat artikel yang baik dan benar

berikut adalah bagaimana cara membuat artikel yang baik dan benar
Buat Artikel yang Sesuai Topik Blog dan Menarik.
Jika anda ingin blog berada pada posisi halaman awal di hasil pencarian search engine, sebagai langkah awal mungkin anda harus terlebih dahulu membuat artikel yang berkaitan dengan topik blog anda serta menempatkan keyword yang sesuai dengan semua bagian blog mulai domain, judul, deskripsi dan artikel. Langkah ini merupakan perkenalan awal blog kita dengan mesin pencari. Logikanya, biasanya kalau memperkenalankan diri akan menceritakan hal-hal yang baik dan menarik dari diri kita, bukan?

Kesalahan sering dilakukan blogger pemula pada langkah ini, sebagai contoh, topik blog dikategorikan blog yang membahas tentang tips dan trik SEO, tapi yang kita posting adalah tips memasak atau kuliner,
tentunya tidak nyambung. Bisa saja kita membahas topik lain, tapi nanti setelah blog kita sudah akrab dengan mesin pencari dan pengunjung blog. Bagaimana dengan blog yang sudah ada dan telah mempunyai banyak artikel yang bermacam-macam topik? Kita akan bahas nanti.
Dan jangan lupa, berusaha membuat artikel yang unik dan menarik. Artikel unik adalah berbeda dengan yang lain baik dari segi isi (original) maupun tampilan isi artikel (memakai huruf tebal, miring, garis bawah, H2, H3, dll)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger