Home » » aktor korea tertampan 2013

aktor korea tertampan 2013


Artis Korea Tertampan 2013 – Selain popular di Korea, ketampanan mereka menyebar ke seluruh penjuru Duniasiapa saja mereka? Berikut ini adalah

Artis Korea Tertampan 2013

1. Jang Geuk Suk

Pemeran drama Korea “Love Rain” ini berpenampilan sangat khas dengan rambut panjangnya. Jang Geuk Suk juga membintangi “Mary Stayed Out All Night”, “He is Beautiful”, Beethoven’s Virus” dan juga berperan sebagai seorang rocker dalam “ Mary Stayed Out All Night”

-->
2. Kim Bum

Pemeran “Boys Before Flowers ” ini pantas menjadi salah satu Artis Korea Tertampan 2013. Popularitasnya terus naik ketika Kim Bum membintangi “Women who Still Want To Marry” dimana dia menjadi seorang penyanyi terkenal yang jatuh cinta kepada seorang wanita yang lebih tua darinya. Akting Kim Beum sangat-sangat romantis dalam film ini.

3. Kim Hyun Joong

Siapa yang tak kenal Kim Hyun Joong, peran Hyun Joong dalam serial drama korea “Boys Before Flower” ini membuat para wanita terpesona akan ketampanannya. Selain “ Boys Before Flower “ Kim Hyun Joong juga berperan dalam Film “Mischievous Kiss ” atau “Playful Kiss”.


4. Hyun Bin

Pemeran “Secret Garden” salah satu Drama Korea tersuksen ini pantas mendapat predikat salah satu artis korea tertampan. Film “ Late Auntum” yang dipreankannya mendapat banyak antusias dari para penggemar Hyun Bin.

5. Lee Min Ho

Artis tampan yang pernah berperan dalam drama “Boys Before flower” dan “City Hunter” mempunyai banyak fans berat terutama di Indonesia. Film dan Drama terbaru Lee Min Ho sangat ditungu oleh para penggemarnya.


6. Rain

Rain, perannya di “Full house” membuat namanya melambung ke seluruh dunia. Rain merupakan salah satu artis Korea tertampan yang berhasil masuk Hollywood.


7. Choi Siwon

Siwon, siapa yang tak kenal salah satu personil Super Junior ini, Ketampanannya telah membuat para ELF terpikat. Choi siwon lahir di Seoul 10 Februari 1987 dan memupakan anak sulung dari dua bersaudara.

8. Kim Joon

Kim Joon merupaka aktor serta model yang menjadi bintang dengan perannya sebagai Song Woo Bin dalam drama “Boys Before Flower”.


9. Song Seung Hun

Artis kelahiran 5 Oktober 1976 ini membintangi beberapa Movie dan drama seperti Autumn in My Heart, Summer Scent and East of Eden.


10. Kim Sung Soo

Berawal dari peran pendukung dalam beberapa drama terkenal “Full House”, Kim sung Soo berperan begitu menakjubkan dalam “Bad Love” perannya sebagai Lee Su Ann yang begitu berkharisma membuat banyak wanita terpesona.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

  1. agree with all mentioned but where is Song Joong Ki
    Nice Guy Innocent Man , Tree with deep roots , Sunkyuakwan scandal , A werewolf boy
    he is a fascinating actor

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger