Home » » eyang subur vs adi bing slamet

eyang subur vs adi bing slamet


eyang subur vs adi bing slamet- akhir akhir bulan ini perselisihan eyang subur dengan adi bing slamet menjadi topik hangat di acara-acara infotaiment dan berita seputar selebiritis tanah air. Lelaki paruh baya ini bukan pemain film, pengusaha, ataupun tokoh terkenal lainnya. Ia adalah seorang pria biasa yang kebetulan punya banyak relasi dari dunia hiburan dan politik di tanah air.

Nama Eyang Subur santer menjadi pemberitaan semenjak Adi Bing Slamet, komedian yang juga merupakan mantan bintang cilik tersebut mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya sudah menjadi korban dari guna-guna dan penipuan yang dilakukan Eyang Subur kepada dirinya.


Yang Pro mengatakan bahwa Eyang Subur adalah seorang yang dermawan. Tak tanggung-tanggung, sudah beberapa kali ia memberikan motor, mobil, dan uang tunai kepada mereka yang menjadi pengikutnya. Ia juga di cerminkan sebagai seorang teladan yang berkepribadian bijaksana, dimana kata-kata dan petuah yang diucapkannya selalu bisa memberikan perasaan tenang kepada mereka yang mendengarkan.

pihak yang kontra, mengatakan bahwa Eyang Subur menggunakan kemampuan bathiniah nya untuk mengguna-gunai dan menghipnotis korbannya. Ia memaksa para pengikutnya untuk menjalani ajaran sesat, dan seringkali meminta uang dalam jumlah besar kepada para pengikutnya yang harus dipenuhi. Adi bing Slamet yang sudah mengikuti Eyang Subur selama belasan tahun mengaku sudah tertipu uang ratusan juta rupiah. Dan ketika masih menjadi pengikut sang Eyang, ia mengaku selalu merasakan dilema setiap kali Eyang Subur memintanya melakukan sesuatu. Ia mengatakan bahwa hatinya menolak untuk menjalani permintaan tersebut, namun pada akhirnya ia selalu menuruti kehendak mantan panutannya ini.

bagai mana menurut anda siapa yang benar .. mari kita tunggu bersama akhir dari cerita eyang subur vs adi bing slamet
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger