Home » , , » 10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Artis Korea Paling Cantik saat ini - fenomena Artis Korea membuat popularitas artis-artis Korea semakin meroket .

Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik dari urutan 1- 10 :  Beautiful Artis Korea


-->

 1. Han Ga In

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini













 di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat pemilik nama Kim Hyun Joo berakting di "Sinar matahari Hunting 'tahun 2000. Setelah itu, wajahnya yang cantik sering menghiasi sejumlah serial di negeri ini. Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Pada tahun 2003, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Pada tahun 2005, ia juga memenangkan aktris 'Excellence Awards'.

2. Jeon Ji Hyun

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Wajahnya cantik pertama menghiasi beberapa majalah di Korea Selatan sebagai model. Karena kecantikannya dan bakat akting ia telah mendukung, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Dia adalah salah satu yang beruntung. Keterampilan aktingnya mendapat pengakuan publik dari negara asal mereka.

3.Lee Da Hae

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Lee Da Hae terkenal aktingnya di serial yang selalu menuai eksuksesan dari 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat tinggal di Australia. Dia juga memiliki pendidikan di negeri Kanguru. Namun, dunia seni telah menarik perhatian aktris. Sementara di Australia, ia mengikuti kursus akting serta tarian tradisional Korea. Setelah kembali ke Korea, artis cantik ini memulai debut aktingnya. Dia mulai aktingnya lewat serial 'Ling Ling'. Setelah itu beberapa seri terus berlangsung sampai seorang wanita bernama Byun Da-hae seperti 'My Girl', 'East of Eden' dan 'Miss Ripley'. Lee Da Hae juga sempat tampil sebagai cameo dalam serial 'Fugitive Plan B' yang dibintangi Rain.


4. Son Ye Jin

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Lezat Proposal'. Sukses melambungkan namanya melalui serial dan banjir tawaran untuk bertindak di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Scent Musim Panas'. Seri ini tidak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara-negara Asia lainnya. Keberhasilan kerja keras berbuah nya. Dia tidak hanya berhasil dalam seri tapi juga di layar lebar. Film yang berjudul 'A Moment to Remember' yang diambil berdasarkan cerita sukses Jepang. Tiket film terjual lebih dari dua juta di Korea. Keberhasilan film ini juga terjadi di luar Korea.

5. Kim So Yeon

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis tercantik Korea. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus muncul dalam anggaran besar film Hong Kong 'Seven Swords' tahun 2005. Karir Kim So Yeon terus. pada tahun 2009, ia menjadi salah satu seniman utama dalam serial terkenal 'Iris'. Dia muncul secara konsisten dalam serial yang juga dibintangi aktor Lee Byung Hun. dalam seri dia bertindak sebagai agen Korea Utara Kim Seon-Hwa bernam.

6. Eugene Kim

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilan di Kpop grup SES 1997. Namun, pemilik nama asli Kim Yoo Jin tidak puas hanya dikhususkan untuk dunia tarik suara saja. Dia mulai melirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karir. Karena tidak lagi bergabung dengan grup, Eugene Kim mulai fokus di serial dan film di tahun 2002. Rencananya, 23 Juli wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini akan menikahi kekasihnya, aktor Ki Tae Young. Keduanya bertemu saat syuting serial 'Creating Destiny'.


7. Kim Hee Sun

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Kim Hee Sun adalah salah satu aktris Korea yang paling terkenal tidak hanya di negara asalnya tetapi juga di daratan Cina, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara. Syadu signature wajah yang membuatnya mudah diingat.

8. Kim Tae Hae

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Artis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia muncul dalam serial 'Stairwat to Heaven'. Ia terkenal karena perannya sebagai jahat saudara tiri. Namun, peran itu merupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980.
Sejak perannya itu, artis yang terkenal dengan penampilan gaya dan indah selalu dibanjiri tawaran untuk membintangi serial dan iklan.

9. Lee Hyori

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Selain dikenal keindahan, Hyori Lee juga terkenal dengan penampilannya yang seksi. Meskipun sejumlah bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap pengungsi makin bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 masih menang. Dia adalah salah satu yang tertinggi penyanyi wanita dibayar.
Lee Hyori mulai keluar dari kelompok musik Fin.KL Tetapi, akhirnya dia berani mengejar karir solo. Pilihannya tidak salah. Dia bahkan lebih sukses karir solo setelah. Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.

10. Song Hye Kyo

10 Artis Korea Paling Cantik saat ini

Bagi pecinta serial drama Korea, Hye Kyo nama Sng akrab. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film dan iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tidak hanya terkenal di Korea, tetapi juga di luar Korea.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger