Home » , , , , » artis korea populer saat ini

artis korea populer saat ini



artis korea populer saat ini siapa artis Korea yang paling terkenal di dunia? Ini dia daftar 5 artis Korea mostpopular di alam semesta ini.dari urutan 1-5:



-->

1. Bae Yong Jun

Bae Yong Jun - artis korea populer saat ini

Dia adalah salah satu aktor senior. Namanya dikenal publik tanah air sejak membintangi series'Winter Sonata 'dengan aktris Choi Ji Woo. Tapi pertama-tama ia juga berhasil mencuri perhatian Koreanpublic melalui peran-perannya dalam 'cerah Tempat The Young' dan 'First Love'.

Penampilannya yang tampak segan untuk membuat dirinya menjadi kultus perempuan. Para fans memiliki panggilan aspecial bagi pria kelahiran 29 Agustus 1972. Bae Yong Juni penggemar sebut sebagai BYJ.



2. Dennis Oh

Dennis Oh - artis korea populer saat ini


Pria berdarah Korea-Amerika Serikat dipuji bertindak terima kasih kepada perannya di serial 'East of Eden'. Aktor kelahiran 29 Agustus 1981 ini juga membintangi serial 'Penyihir Amusement'. Dan newestseries yang ditayangkan berjudul "Fall In Love '.



3. Kwon Sang Woo
Kwon Sang Woo - artis korea populer saat ini

Kwon Sang Woo dikenal publik lewat perannya karakternya Lee Joon Hee dan Oh Dae San dalam serial 'Cinderella Man'. Pria kelahiran 5 Agustus 1976 ini juga membintangi serial 'Stairway to Heaven'and' Sad Love Story '.



4. Jang Geun Suk

Jang Geun Suk - artis korea populer saat ini


Pria kelahiran 4 Agustus 1987 berada di posisi pertama. Ia mulai mencuri perhatian ketika bertindak sebagai KimEun-Ho dalam serial 'Hwang Jin-i'. Namun, namanya semakin berkibar dan menjadi superstarsTaekyung sejak menjabat sebagai rocker di serial 'Kau Cantik' dengan Park Shin Ye.

Jang Geun Suk juga dikenal sebagai artis serba bisa. Memulai karirnya sebagai model, kini ia mulai toexplore dunia akting dan menyanyi. Dia berhasil di tiga wilayah. Tawaran untuk tawaran terus datang ke ini pria berambut gondrong. Akhirnya, ia menjabat sebagai musisi di serial 'Mary Stayed Out Allnight'. Sekarang, ia sedang bersiap-siap untuk bertindak dalam film 'Kau My Pet'.


5. Won Bin

Won Bin - artis korea populer saat ini

Wajah seorang pria yang tentu tidak asing dengan lahan publik. Wajah anak laki-laki tampan kelahiran 10 November 1977 itu sering wara-wiri di layar dengan aktingnya baik. Dan yang paling mengesankan adalah aktingnya dengan Song Hye Kyo dengan warna biru membingungkan seri terkenal 'Endless Love'. Pria ini juga bermain di film ini adalah berkat hadir untuk kerjasama antara Korea-Jepang berjudul 'Friend'. Inthe film, Won Bin beradu akting dengan aktris terkenal Jepang, Kyoko Fukada. Sekarang, wajahnya tidak terlihat Korea membintangi lagi. Won Bin sedang berkonsentrasi untuk pergi internationalthrough industri film Hollywood
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger