Home » , » artis korea yang paling fenomenal 2013

artis korea yang paling fenomenal 2013


artis korea yang paling fenomenal 2013 - artis korea selain memilik wajah yang cantik cewek korea juga memiliki body yang seksi dengan berbagai macam karakter yang berbeda beda.Dibawah ini adalah cewek atau artis korea terseksi pada tahun 2013

Lee Da Hae

Lee da hae popular berkat aktingnya di serial yang selalu menuai eksuksesan yakni my girl dan green rose. Sebelum akan dikenal menjadi aktris, wanita kelahiran 19 april 1984 ini sempat lakukan hidup di australia. Ia juga sempat meniti pendidikan di negeri kanguru tersebut. tetapi, dunia seni telah menarik perhatian aktris tersebut. Selama di australia, ia ikuti program akting dan juga tarian tradisional korea. setelah kembali ke korea, artis cantik ini mengawali debut aktingnya. Ia mengawali aktingnya lewat serial ling ling.




Park Bom

Park bom yaitu penyanyi idola asal korea selatan yang lahir di seoul, korea selatan, tetapi ia selanjutnya geser ke amerika serikat area di mana ia pelajari bahasa inggris. Ia sekarang ini yaitu bagian dan vokalis utama dari grup 2ne1 di bawah label yg entertainment. mulai th. 2006, park lakukan rekaman berbarengan teman satu label layaknya big bang, lexy, dan masta wu. Lantas pada th. 2008, ia membintangi video musik kim ji eun, tell me once more. pada th. 2008, ia mengawali debutnya berbarengan 2ne1 jadi vokalis utama.

Jeon Ji Hyun

Jeon ji hyun sering dikenal di korea dengan nama gianna jun ia tak hanya jadi arits, tetapijuga menjalani dunia akting. Sebanyak film dan serial sudah dibintangi artis cantik dan seksi tersebut. Layaknya di my sassy girl, windstruck dan il mare apalagi, film il mare ini buat sutradara amerika tertarik buat membuat film tersebut versi amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul lake house buat versi amerika, film ini dibintangi keanu reeves dan sandra bulloc yang menjadikan dia menjadi terkenal bukan hanya di korea selatan tetapi di negara lain.
Kesembilan artis korea terseksi tersebut ada juga baberapa artis yang termasuk kedalam artis korea tercantik yang bisa anda lihat pada postingan tersebut. Semoga informasi ini bisa berguna dan bermanfaat untuk menambah wawasan anda dalam melihat artis artis asal korea selatan yang terkenal seksi dan cantik. Selain itu juga artis korea banyak memiliki kelebihan dalam bidang akting dan olah vokal dalam berbagai kategori manusia yang banyak digemari oleh masyarkat dunia.


Lee Hyori

Tidak cuma dikenal cantik, lee hyori juga popular lantaran tampilannya yang seksi. Walau sejumlah bintang-bintang muda terus ada meramaikan dunia hiburan korea, lee hyori terus tidak tergeser menjadi makin bersinar. Wanita kelahiran 10 mei 1979 ini terus berjaya ia yakni diantara penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Lee hyori mengawali kariernya dari grup musik fin. k. l. tetapi, berikut ia memberanikan buat bersolo karier. Pilihannya tidak salah ia justru semakin sukses setelah bersolo karier.

Song Hye Kyo

Buat pengagum drama serial korea, nama sng hye kyo sudah tidak asing lagi. Bekas kekasih hyun bin ini terus laris manis baik menjadi bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan song hye kyo bukan hanya popular di korea saja tetapi juga di luar korea. Terlebih, th. 2010 lalu, kecantikan bintang serial full house ini diakui dunia. Namanya masuk di dalam 100 wanita sangat cantik di dunia ia ada di peringkat ke 18. terlebih, ia mengalahkan aktris-aktris hollywood layaknya scarlett johansson, megan fox dan jessica alba.


Kim Shi-Hyang

Kim shi-hyang yaitu bekas artis balap, tak hanya dikenal jadi artis kim shi-hyang juga jadi pembawa acara lebih dari satu acara reality show di televisi korea. Shi-hyang dikenal jadi artis seksi korea. Tidak jarang wajah cantik dan tubuh indahnya itu menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang. Tak hanya dikenal jadi artis, shi-hyang juga membawakan lebih dari satu acara reality show di televisi korea. Dan dinobatkan menjadi artis terseksi di tahun ini

Han Chae-Young

Artis cantik yang berusia 27 th. mempunyai julukan “barbie doll” dari korea lantaran mempunyai wajah yang cantik dan wujud tubuh yang sempurna. Debut pertama chae young unni diawali sejak th. 2000. Waktu itu, ia turut membintangi film horor berjudul rec a. k. a zzikhimyeon jukneunda dan bertindak jadi eun mi. Film tersebut dirilis pada 26 agustus 2000 tak hanya film, unni juga bermain berbarengan won bin, song seung hoo dan song hye kyo didalam drama populer autumn in my heart a. k. a endless love.

Kim Tae Hae

Artis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan song hye kyo, kim tae hae mengambil perhatian waktu ia terlihat di dalam serial stairwat to heaven. Ia popular berkat perannya menjadi saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itu yaitu barokah buat artis kelahiran 29 maret 1980 ini. Sejak perannya itu, artis yang popular dengan tampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran buat membintangi serial dan iklan. Dengan keahliannya dan kecantikannya dia dapat jadi artis asal korea yang mendunia

Kwon Yu-ri

Kwon yuri ( lahir 5 desember 1989 ) juga dikenal dengan nama panggung yuri, yaitu seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, artis, dan penari asal korea selatan. Dia adalah bagian grup vokal girls generation dari korea selatan. yuri lahir di goyang, korea selatan pada tanggal 5 desember 1989. Dia diaudisi di sm casting system dan berhimpun dengan perusahaan tersebut pada th. 2001 sesudah menggapai juara ke-2 kontes penari paling baik sm youth th. 2001. Sekarang ini menjadi artis korea tercantik dan terseksi di korea selatan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger