Home » , , » tips aman belanja fashion korea

tips aman belanja fashion korea

tips aman belanja  fashion korea- fashion korea- berkembangnya gaya ala korea, membuat orang berburu pakaian bergaya korea, bahkan sampai datang ke negeri korea untuk melihat perkembangan style korea, 


-->
tips aman belanja  fashion korea

 fashion korea

 fashion korea

Untuk toko-toko pakaian  biasa pembeli bisa langsung melakukan tawar menawar dengan penjual, kecuali di dapartement store atau toko bermerek.

Ukuran sepatu di Korea  berkurang sesuai millimeter terdekat. Contoh 250mm kira-kira 6,5 di Amerika Serikat dan di negara-negara Eropa 37,5.

Ukuran pakaian dalam di toko yang tidak bermerek cenderung lebih kecil dibandingkan toko-toko baju korea bermerek.

Ukuran pakaian di Korea berbeda dengan negara seperti Amerika, jadi jangan kaget jika Anda melihat ukuran yang tidak sama dengan ukuran baju yang biasa dipakai. 

Pengunjung yang kesulitan mencari ukuran pakaian mungkin di Itewon bisa menjadi referensi belanja pakaian. 

Pengunjung juga dapat menemukan ukuran besar di Dongdaemun tepatnya di  Jaeil Pyeonghwa dan Pasar Gwanghee atau di Doota,
Biasanya  pembeli juga bisa mencoba pakaian sebelum dibelinya, kecuali sweater, kebijakan ini bervariasi dari toko ke toko. 

Yang perlu diingat sebaiknya pembeli memperhatikan betul pakaian yang ingin dibelinya, karena biasanya barang yang dibeli tidak bisa dikembalikan lagi.

Jika ingin mendapatakan baju korea murah, di Pasar Dongdaemun juga bisa menjadi tempat referensi belanja.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger