Home » , , » cara memakai jilbab paris polos simple

cara memakai jilbab paris polos simple

cara memakai jilbab paris polos simple - Seperti yg dikutip dari vemale.com, kita dapat memakai jilbab yg simple & praktis dengan memakai jilbab paris. Sebelum memulainya, persiapkan terlebih dulu inner jilbab ninja, jilbab paris, peniti, jarum pentul & bros kesukaan Anda untuk menambah kesan manis. Jika semuanya sudah siap, langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

Langkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda untuk menutupi aurat pada bagian kepala & siapkan jilbab paris.



Langkah kedua, apabila biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap didalam bentuk segi empat. Gunakan dengan posisi jilbab sebelah kanan & kiri sama panjang seperti gambar diatas.



langkah ketiga, sematkan sisi kanan & kiri jilbab paris ke bawah dagu Anda menggunakan peniti.



Langkah keempat, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.



Langkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yg baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.



Langkah terakhir, pasang bros dengan color & motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.


 hasilnya keren bukan  



cara memakai jilbab paris simple yg tidak membutuhkan waktu lama untuk memakainya, hanya satu menit. Tertarik untuk mencobanya, Selamat mencoba cara memakai jilbab paris polos.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger