Home » » cara memakai jilbab pashmina modern

cara memakai jilbab pashmina modern

cara memakai jilbab pashmina modern - dibawah ini dapat Anda manfaatkan untuk tampil cantik & modis. Dengan motif bunga, Anda akan terlihat lebih segar & menawan. Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Dengan menggunakan jilbab pashmina, Anda dapat mewujudkannya untuk gaya berhijab Anda sehari-hari.

Cara memakai jilbab pashmina memang bermacam-macam, dapat disesuaikan dengan bahan, gaya berhijab, trend & kebutuhan untuk mengenakan jilbab itu sendiri. Gaya berikut ini dapat Anda coba untuk keperluan sehari-hari dirumah / dapat untuk jalan-jalan santai saat berbelanja di mall.
Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan pashmina chiffon motif bunga,  inner jilbab & bros bunga. Setelah semuanya sudah siap, dapat langsung mencoba tutorial cara memakai jilbab pashmina berikut ini seperti yg dikutip dari vemale.com.


Langkah pertama, gunakan jilbab pashmina Anda seperti biasa. Kemdian salah satu sisi jilbab harus lebih panjang dari pada sisi lainnya. Setelah itu tarik sisi jilbab pashmina yg pendek ke bagian belakang leher & arahkan ke depan.

Langkah kedua, Ambil kedua ujung jilbab pashmina ke bagian depan tubuh Anda, kemudian pegang kedua ujungnya seperti tampak pada gambar diatas.

Langkah ketiga, simpulkan kedua ujung jilbab pashmina yg tadi sudah Anda pegang & pastikan ikatan kerudung tidak mudah lepas.

Langkah keempat, angkat ujung jilbab pashmina yg sudah tersimpul tadi melalui atas kepala Anda. Kemudian arahkan simpul tadi ke arah bagian belakang leher.

Langkah kelima, ambil bagian pashmina yg berada di dekat leher kemudian angkat & sematkan ke bagian leher sambil didekatkan dengan sisi lain pashmina.

Terakhir, sematkan bros bunga pada sisi kiri jilbab pashmina Anda agar terlihat lebih manis & cantik.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger