Home » » artis korea pria yang mirip wanita

artis korea pria yang mirip wanita


artis korea pria yang mirip wanita - artis Korea banyak yang memiliki wajah tampan . namun beberapa cowok terkesan cantik daripada tampan. Bahkan kadang kecantikan mereka bisa mengalahkan para wanita.

Berikut 10 artis korea pria yang mirip wanita


1. Hyunseung B2ST

Anggota boyband B2ST ini memiliki sisi yang kompleks dipadu kepribadian '4D'. Ketika masih berambut panjang, Hyunseung cenderung nampak cantik. Meski demikian ketika dipasangkan dengan Hyuna lewat duet Trouble Maker, cowok kelahiran 3 September 1989 ini berubah jadi 'seksi abis'.


2. Jinyoung B1A4

Leader jenius si gigi kelinci B1A4, yang memiliki talenta menciptakan lagu layaknya monster. Namun secara fisik, kulit halus serta bentuk facial wajahnya menyiratkan kesan feminin daripada ganteng.

3. Youngmin Boyfriend

Serupa tapi tak sama. Youngmin memiliki saudara kembar bernama Kwangmin yang juga tergabung dalam boyband Boyfriend. Jika dalam lagu Don't Touch My Girl, Kwangmin mulai terlihat menunjukkan sisi macho, Youngmin tetap tampil dengan rambut dicat pirang yang kadang membuatnya terlihat cantik.

4. Sungjong Infinite

Satu dari maknae-line yang bisa menjadi cowok ganteng dan cewek cantik secara bersamaan. Bernaung di bawah Woollim Entertainment, bersama Infinite Sungjong tengah meretas popularitas.


5. Ren NUEST

cowok yang memiliki nama asli Choi Minki yang lahir tanggal 3 November 1995 ini begitu banyak dibahas. Di agensi Pledis Entertainment, Ren dikenal memiliki wajah cantik dan kulit putih dan mulus di antara personil Nu'est lainnya. Itu yang membuat Ren tampak berbeda dari lainnya.
Tergolong pendatang baru yang baru debut di tahun 2012, wajah ayu Ren membuatnya banyak dilirik. Hal ini pun berimbas pada popularitas NUEST yang akhirnya langsung memiliki banyak penggemar.

6. Kim Heechul Super Junior

Heechul memiliki wajah mirip cewek dari pada personil lainnya. Bulu mata lentik, bibir seksi hingga kulit mulus nan putih. Ia di juluki heechul si kulit susu ini membuat Heechul sering tampil kemayu di berbagai acara.

7. Taemin SHINee

Dikaruniai dengan kemampuan dance dan olah vokal yang mumpuni, Taemin juga memiliki wajah yang sangat cantik. Pertama kali debut, personil SHINee ini sudah mencuri banyak hati noona karena wajah super cutenya yang mirip cewek. Bahkan ia sempat 'dimarahi' oleh penyanyi senior Korea Patti Kim yang menyebutnya terlalu cantik. Iri mungkin ya?

8. Kim Jaejoong

Nama Jaejoong tidak bisa disingkirkan dari list ini. Member tercantik di antara personil TVXQ ini sedang bermain-main dengan busa, lewat photobook Intermodulation, pria yang kini menjalani karir bersama JYJ ini memperlihatkan pose yang bakal jarang dilakukan oleh seorang cowok. Tapi wajah Jaejoong termasuk ambigu karena bisa tampan sebagai pria namun juga jelita sebagai wanita.

9. Kevin U-KISS

Member boyband Korea memang kerap mengubah imej tergantung dengan konsep. Cowok ini pernah berpose menirukan cewek dengan mengenakan wig. Hasilnya orang seakan tidak sadar jika dia cowok.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger