Home » » drama korea terbaru 2013 yang bagus

drama korea terbaru 2013 yang bagus

drama korea terbaru 2013 yang bagus - Untuk meilahat drama korea terbaru 2013 yang akan di hadirkan untuk langsung membaca di bawah ini serial drama korea tersebut.



Drama Korea Flower Boy Next Door
Sinopsis :

Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang seorang wanita, Go Dok Mi yang selalu memata matai seorang kehidupan pria yang tinggal di sebelah rumahnya. Namun aksi Go Dok Mi diketahui oleh tetangga lainnya, Enrique Geum. Sementara itu, Oh Jin Rok merupakan pria yang naksir Go Dok Mi sejak lama, dia tahu segalanya tentang dia.
-->

Drama Korea Year’s Inheritance
Sinopsis :

Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang sebuah keluarga yang menjalani bisnis mie selama 3 generasi . Min Chae Won merupakan generasi ketiga yang tertua, ia kembali ke bisnis mie setelah bercerai dengan suaminya. Dia kemudian berhasil mengembang bisnisnya. Lee Se Yoon, pria yang terlihat dingin dan sulit bergaul diluarnya namun sebenarnya ia adalah pria yang hangat dan suka bercanda.


Drama Korea Cheongdamdong Alice 
Sinopsis :

Han Se Kyung (Moon Geun Young) yang merupakan seorang desainer muda yang berbakat. Dia memenangkan banyak kontes desain dan akhirnya bergabung dengan perusahaan pakaian. Tetapi dia hanya melakukan tugas dan pekerjaan rumah saja daripada mendesain saat kerja.

Sementara itu, istri dari pihak top manajemen selalu merendahkan dirinya. Istri dari top manajer di perusahaan tersebut sebenarnya adalah teman semasa SMA, tetapi dia tidak bisa lebih baik dari Han Se Kyung. Situasi mulai berubah ketika dia bertemu dengan Cha Seung Jo (Park Shi Hoo), yang merupakan presiden direktur dari sebuah toko barang mewah di Cheongdamdong yang pada akhirnya akan mengubah hidup Han Se Kyung.

Drama Korea School 2013 
Sinopsis :

Drama Korea terbaru ini berdasarkan serial populer yang dirilis di tahun 1999 yang ditayakangkan hingga tahun 2002. Bercerita tentang problematika yang dihadapi para remaja di sekolah menengah atas. Seri ini menandai dimulainya season kelima yang berjarak 10 tahun dari season terakhir.

Drama Korea Rude Miss Young Ae 
Sinopsis :

kisah Young Ae dalam menghadapi stress karena kerjaan, teman, pekerjaan tambahan dan penilaian orang sekitarnya tentang wanita yang kelebihan berat badan serta belum menikah.

Drama Korea Jeon Woo Chi 
Sinopsis :

Jeon Woo Chi adalah sebuah novel klasik yang tidak diketahui asalnya, datang dari masa Joseon dan menceritakan kisah seorang pemurah, Jeon Woo Chi, yang menelan titisan rubah Gumiho, yang memberinya kekuatan sihir Tao. Dia menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan orang-orang miskin yang tertindas dan kemudian dia menjadi pahlawan.

Cha Tae Hyun berperan sebagai penyhir Tao, Jeon Woo Chi dan Uee memerankan Hong Moo Yeon yang merupakan seorang putri kerajaan, cucu dari Hong Gil Dong dan terlibat kisah percintaan dengan Jeon Woo Chi. Sementara itu, Lee Hee Joon berperan sebagai Kang Rim, yang merupakan musuh Woo Chi, adalah seorang penyihir Tao hitam dan sangat ditakuti.

Drama korea Oh Ja Ryong is Coming Sinopsis :

bercerita tentang menantu kedua, seorang pengangguran bernama Oh Ja Ryong (Lee Jang Woo) dengan baik hati mencoba menyelamatkan mertuanya dari kerakusan menantu pertama.


Drama Korea Full House Take 2 
Sinopsis :

‘Full House Take 2’ merupakan serial lanjutan dari drama populer ‘Full House’. Dalam serialnya, Hwang Jung Eum akan bermain sebagai seseorang yang ingin menjadi fashion designer bernama Jang Man Ok yang terobsesi menjadi penata gaya dari seorang superstar bernama Lee Tae Ik (diperankan oleh No Minwoo). Kisah cinta segitiga juga muncul diantara Lee dan anggota band Won Kang Hee demi mendapatkan kasih sayang dari Jang.

Drama Korea Short Family 
Sinopsis :

Sebuah sitkom yang mengisahkan tentang kepala rumah tangga paruh baya, seorang ibu dan wanita karir yang kompeten.

Drama Korea terbaru Drama King 
Sinopsis :

serial komedi yang berlatar belakang bisinis hiburan yang mengisahkan dunia produksi drama yang melibatkan CEO dari rumah produksi, seorang penulis naskah pemula, dan bintang terkenal.

Anthony Kim (Kim Myung Min) adalah seorang yang rakus tetapi dia CEO yang brilian di sebuah rumah produksi yang mau melakukan segalanya demi uang. Dia sangat berbakat dalam menjalankan bisnis.

Lee Go Eun (Jung Ryu Won) adalah seorang yang hangat, jujur dan penulis naskah pemula yang memiliki cita-cita tinggi.

Sementara itu, Kang Hyun Min (Choi Si Won) adalah seorang yang bintang yang penuh percaya diri, kejam, egois dan arogan.


Drama Korea IRIS 2
Sinopsis 

Drama Korea IRIS 2: Drama ini bercerita 3 tahun setelah kematian Hyun Joon pada IRIS 1. IRIS sendiri merupakan sebuah organisasi rahasia. Pada IRIS 2 akan mengungkap misteri Baek San yang telah dipenjara karena aktif di IRIS dan juga kematian Hyun Joon.

Yoo Gun (diperankan oleh Jang Hyuk) merupakan pemimpin tim NSS dan Ji Soo Yeon (diperankan oleh Lee Da Hae) merupakan peraih medali emas Olimpias di cabang menembak, dia kemudia menjadi mata mata spesialis penembak jitu.

Drama Korea 7th Grade Civil Servant
Sinopsis :

Drama Korea 7th Grade Civil Servant : Drama ini diadaptasi dari film di tahun 2009 yang berjudul “My Girffirend is an Agent”. Drama ini bergenre romatic comedy. 7th Grade Civil Servant bercerita tentang sorang lelaki dan perempuan yang mempunyai pekerjaan yang sama yaitu sebagai mata mata.

Keduanya harus merahasiakan indentitas satu sama lain, namun disaat yang sama keduanya saling jatuh cinta, Drama ini mengilustrasikan tentang cinta, pertemanan, dan konflik di internal departemen antara agen intelejen negara generasi baru.

Drama Korea Queen of Ambition
Sinopsis :

Drama Korea Queen of Ambition : Drama ini bercerita tentang seorang wanita, Joo Da Hae (diperankan oleh Soo Ae) yang berharap ingin meningkatkan kesejahteraannya dan menjadi First Lady. Dia kemudia bertemu pria ganteng, Ha Ryu (diperankna oleh Kwon Sang Woo) yang mampu berbuat apa saja untuk dia. Sementara itu, Baek Do Hoon jatuh cinta dengan Joo Da Hae.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger