Home » » artis terpopuler di indonesia 2013

artis terpopuler di indonesia 2013

inilah artis artis yang  terpopuler di indonesia 2013
1. NIKITA WILLY
Gadis yang usianya masih sangat belia ini sudah memulai karirnya di bidang entertaiment sejak masih sangat kecil. Saat itu dia sudah membintangi iklan dari beberapa merk produk terkenal. Saat ini Nikita Willy sibuk dengan syuting sinetron stripping yang konon telah melebihi 500 episode. Bukti kekayaan yang dimiliki Nikita Willy ini bisa dilihat dari mobil mewah yang saat ini menemaninya kemanapun dia pergi. Walaupun memang pada dasarnya Nikita Willy datang dari keluarga kaya, namun hasil jerih payahnya sendiri juga tidak bisa dibilang sedikit karena saat ini dia menyandang predikat sebagai artis termahal di Indonesia


2. SYAHRINI
Mantan teman duet Anang Hermansyah ini namanya semakin naik daun. Undangan manggung di banyak acara membuat Syahrini semakin sibuk di sepanjang tahun 2011 lalu, bahkan menurut pengakuannya, jadwal manggungnya telah full sampai bulan 8 tahun 2012 ini. Walaupun awal masa dirinya bersolo karir sempat tersandung dengan beberapa masalah yang harus diselesaikan secara hukum, namun karir Syahrini tetap melejit. Ini terbukti dari sebuah mobil mewah yang berhasil dibelinya dari hasil kontrak rekaman dengan sebuah label.

3. BAND UNGU
Siapa yang tidak kenal dengan band Ungu? Band yang sangat laris ini telah berhasil membuktiukan eksistensinya di dunia musik tanah air. Ini terbukti dari larisnya setiap album yang mereka luncurkan. Kehidupan para personel band ungu yang “makmur” menjadi salah satu tlok ukur berapa kekayaan yang dihasilkan dari band ini. Aapalagi band Ungu termasuk salah satu band yang produktif mengeluarkan album serta memiliki jadwal manggung yang cukup padat.

4. RAFFI AHMAD
Artis yang akhir-akhir ini banyak dibicarakan karena hubungan asmaranya dengan Yuni Shara ini memiliki segudang aktivitas di dunia entertaiment. Mulai dari presenter, penyanyi, bintang iklan, sampai membintangi beberapa judul layar lebar. Masih ditambah dengan usahanya di bidang event organizer, restoran, serta film maker semakin membuat pundi - pundinya semakin “gemuk”. Raffi Ahmad tergolong artis muda yang sukses bila dilihat dari jumlah penghasilan yang ia peroleh.

5. SULE
Sekitar 15 tahun yang lalu mungkin nama Sule tidak begitu dikenal orang. Namun saat ini siapa yang tidak menegnak sosok Sule? Wajahnya sering muncul di layar tv sebagai bintang iklan beberapa produk nasional serta sebagai salah satu pemeran di Opera Van Java (OVJ). Hal yang membuat Sule dicintai banyak orang adalah sikapnya yang humbble walaupun sudah menjadi orang terkenal. Jumlah kekayaan Sule dari dunia entertainment tidak bisa dibilang sedikit walaupun tidak banyak yang tahu berapa jumlahnya karena Sule tetap bergaya hidup sederhana.

ada juga bisa menikmati artis tercantik indonesia

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger