Home » » pengalaman daftar google adsense

pengalaman daftar google adsense

google adsense
google adsense


Google adsense merupakan salah satu program PPC yang banyak di minati oleh para blogger , karena berbagai keunggulan dan kualitas yang dimilikinya . Diantaranya kesesuaian isi iklan dengan konten yang ada di blog jadi iklan google adsense akan menyesuaikan kemunculan iklannya dengan konten blog kita , kualitas iklan dengan gambar yang tinggi serta jumlah iklannya yang sangat beragam .

Mengetahui dan memahami Kebijakan Google Adsense
Banyak kebijakan yang diminta oleh Google Adsense, lihat kebijakan Google Adsense. Selain itu mutu dari website juga diperhitungkan, lihat kualitas mutu blog kita menurut Google. Tips dari saya ikuti pemberitahuan yang masuk. Klik semua pemberitahuan seperti mengikuti Akademi Google Adsense. Kita sering mengabaikan pemberitahuan melalui email dari GA. Kliklah beberapa bantuan dan survey dari Google tersebut, toh itu demi kebaikan kita. Dengan begitu akun adsense kita akan cepat diterima.

Konsisten
Beberapa blogger sering berganti template dengan alasan bosan. Tentu itu membuat spider Google Adsense yang semula mau menerima malah menolak dikarenakan blog terlihat baru dibuat. Sungguh ini merupakan kerugian bagi kita. Pihak Google Adsense juga melihat dari Chace apakah blog tersebut berganti tampilan atau bagaimana kita juga tidak tahu. Tips saya jangan merubah tampilan saat pendaftaran Google Adsense.

keuletan
Jika akun Google Adsense kita ditolak, daftar dan perbaiki ulang blog kita. Seperti menghapus konten bajakan, mengubah link open new tab, dsb. Saya yakin akun sahabat akan cepat diterima. Bila tetangga sebelah memposting 4x mendaftar baru diterima, saya tidak yakin. Saya mendaftar ke Google Adsense perlu beberapa kali bahkan puluhan kali baru diterima.

Sungguh sungguh
Sungguh sungguh mengikuti program Google Adsense dilihat dari artikel yang kita buat. Semakin bermutu artikel kita akan semakin cepat diterima. Saran saya posting yang khusus-khusus saja. Seperti blog saya hanya membahas tentang ayam saja atau seo blogger saja. Tidak usah terlalu banyak mengulas artikel. Perbanyak artikel yang kita bidik saja.

Ini ada sedikit kiat untuk dapat diterima google adsense

Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:
  1. Situs yang menayangkan iklan Google harus menawarkan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus memberikan konten unik dan relevan yang memberikan kepada pengguna alasan untuk mengutamakan kunjungan ke situs Anda.
  2. Jangan letakkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis dengan sedikit atau tanpa konten asli.
  3. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.


Harap lihat pedoman Mutu Webmaster untuk bantuan lebih lanjut tentang cara
menyediakan pengalaman positif untuk pengguna Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger