Home » » artis indonesia yang operasi plastik wajah

artis indonesia yang operasi plastik wajah


Daftar nama artis indonesia yang melakukan operasi plastik wajah , tidak hanya wajah ada juga artis yang melakukan operasi payudara . pada artikel ini saya akan membahas tentang artis indonesia yang melakukan operasi plastik wajah  Operasi Plastik menjadi suatu budaya bagi para artis dan pekerja dunia hiburan di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia. Untuk di Indonesia Daftar Nama Artis Indonesia Operasi Plastik sendiri budaya operasi plastik bisa dibilang masih tabu dan cenderung malu-malu tidak seperti di Korea Selatan dan Hollywood. Berikut adalah Daftar Nama Artis Indonesia Operasi Plastik dapat di lihat di bawah ini.


artis indonesia yang operasi plastik wajah

Krisdayanti
krisdayanti mengaku pernah melakukan operasi plastik dalam buku biografi yang ditulis Alberthiene Endah yang berjudul 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret' tahun 2009 lalu. Sang Diva ini mengaku operasi payudara di tahun 2004, tummy tuck di Singapura pada tahun 2008 dan suntik botox.

-->
titi DJ.
titi dj juga melakukan operasi plasti Pada tahun 2005, Titi sempat melakukan tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (penyedotan lemak).

Becky (panggilan Rebecca Tumewu)
menjalani operasi pemasangan implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor karena bentuk payudaranya tidak simetris.



Tamara Geraldine
tamara mengaku lakukan sedot lemak pada area pinggul dan paha atas. Karena ada bagian tubuh yang tidak bisa mengecil walau sudah berolahraga hinga mati-matian. Ia melakukan operasi disaat yang sama dengan sahabatnya, Titi DJ.

Ivan Guawan
berhasil mengeluarkan lemak sebanyak 10 liter dari dalam tubuhnya. Dirinya melakukan penyedotan lemak pada Juli 2011.

Julia Perez, Indah Kalalo dan Ruth Sahanaya
melakukan operasi pembesaran payudara agar mereka lebih percaya diri tampil di depan umum.

Nikita Mirzani
mencuri perhatian dengan melakukan operasi plastik pada bagian hidung

Banyak artis tidak mau mengakui bahwa mereka melakukan prosedur kosmetik ini, selain malu karena dianggap kecantikannya “tidak asli” mereka juga tidak mau semakin banyak artis lain menjadi lebih cantik dan lebih menarik dibanding dirinya. Karena semakin banyak wajah cantik dan tubuh seksi bermunculan tentu saja persaingan dalam dunia entertainment akan semakin sulit.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger