Home » , » tips cara daftar google adsense dari google

tips cara daftar google adsense dari google


para blogger sekarang ini menfaatkan Google AdSense untuk menguangkan blognya disini kita akan membahas 5 tips optimasi langsung dari Google


1. Tempatkan iklan Anda di atas flip
Iklan yang muncul lebih tinggi pada halaman melakukan yang terbaik. Tempatkan iklan Anda sehingga pengguna dapat melihat mereka tanpa bergulir ke bawah halaman. Semakin banyak pengguna harus gulir sebelum menemukan iklan Anda, semakin kecil kemungkinan mereka untuk melihat mereka dan klik pada mereka.


2.  Memaksimalkan cakupan AdSense
Dalam rangka untuk memaksimalkan penghasilan Anda, tempat tiga unit iklan AdSense dan tiga unit link pada setiap halaman Anda. Semakin banyak iklan yang ditampilkan, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk pengguna Anda untuk terlibat dengan mereka.
Juga, karena beberapa iklan yang dibayar berdasarkan biaya per tayang (BPS), Anda akan sering dibayar hanya untuk menampilkan iklan, terlepas apakah pengguna mengklik pada mereka.

3. Gunakan unit iklan berperforma terbaik
Unit iklan disukai pengiklan adalah Leaderboard (728 × 90), yang Medium Rectangle (300 × 250) dan Skyscraper Lebar (160 × 600). Dengan menggunakan unit iklan populer, Anda akan memasuki kolam yang lebih besar dari iklan yang bersaing. Inventaris iklan lebih mengarah ke persaingan yang lebih dalam pelelangan iklan dan akhirnya menghasilkan RPM tinggi untuk penerbit kami.

4. Tampilkan iklan teks dan gambar
Periksa unit iklan Anda dan pastikan bahwa Anda telah memilih-in untuk menampilkan iklan teks dan gambar.Dengan diversifikasi iklan Anda, Anda dapat meningkatkan persediaan yang tersedia untuk situs Anda. Dengan iklan teks yang paling dibayar-biaya per klik (BPK) dan iklan gambar paling dibayar pada iklan biaya per tayangan (BPS), Anda dapat membiarkan AdSense menentukan iklan akan memaksimalkan penghasilan Anda.

5. Melengkapi konten Anda dengan iklan Anda
Iklan AdSense Anda harus cocok mulus dalam situs Anda untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda '.Haluskan warna iklan Anda mencocokkan sisa situs Anda dan menghapus perbatasan di sekitar unit iklan untuk membantu iklan Anda melengkapi konten Anda dan meningkatkan situs Anda.


Ada pertanyaan tambahan? Lihat http://adsense.google.com/support

semoga bermanfaat baca juga pengalaman daftar adsense

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger