Home » , » adegan ciuman drama korea yang paling hot

adegan ciuman drama korea yang paling hot

adegan ciuman drama korea yang paling hot  - Drama Korea tidak terasa lengkap tanpa adegan ciuman yang ditunggu-tunggu. Biasanya adegan itu melambangkan perubahan besar di kehidupan percintaan tokoh utama. Tidak peduli apa genrenya — action, komedi, saeguk (drama sejarah) atau percintaan — adegan ciuman adalah sesuatu yang wajib di serial Korea. Karena hal itulah banyak orang Indonesia, khususnya para remaja  yang suka sekali menonton drama Korea

-->
1. Ciuman Pembersih Noda

Memang ada-ada saja drama Korea ini. Berniat untuk membersihkan noda cokelat atau busa kopi di atas bibir tokoh wanita, sang tokoh pria bukannya mengambil tisu tapi malah menciumnya. Contohnya, ciuman Kim Joo Won (Hyun Bin) yang membersihkan busa cappuccino dari bibir atas Gil Raim (Ha Ji Won) dengan mulutnya di "Secret Garden" .

2. Ciuman Hollywood

serial drama akhir-akhir ini sudah tidak lagi menggunakan adegan ciuman konservatif dan memberikan tontonan yang lebih "panas" ala Hollywood kepada para penonton dengan adegan ciuman Hollywood. Salah satu contoh adalah ciuman panas seperti adegan Jung Eun Ji (Seong Si Won) dan Seo In Guk (Yoon Yoon Je) di "Reply 1997 atau Answer to 1997
Adegan ciuman di K-drama biasanya manis dan tidak terlalu vulgar bila dibandingkang adegan ciuman di Hollywood. Ciuman Hollywood adalah ciuman yang lebih bernafsu dengan bibir terbuka dan menggunakan lidah. Dulu, tipe ciuman seperti ini tidak digunakan di K-drama.

3. Ciuman lima detik

Ciuman yang manis biasanya berupa ciuman lembut di bibir selama kurang dari lima detik. Tipe ciuman ini biasanya terjadi di Drama SMA seperti “Boys Over Flower” dan “Mischievous Kiss” karena karakter-karakternya yang masih berusia muda. Contoh dari ciuman ini terlihat dari salah satu adegan di Drama “Boys Over Flower”. Ciuman ini dilakukan oleh tokoh Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Jan Di (Goo Hye Sun).

4. Ciuman peredam emosi

Di K-drama, salah satu cara efektif untuk menutup mulut wanita yang sedang marah adalah dengan menciumnya. Biasanya adegan ini terjadi ketika emosi salah satu karakter utama meledak dan menyebabkan ciuman yang tidak diperkirakan.
Ciuman saat marah terjadi biasanya saat kecemburuan mincul. Siapa yang bisa melupakan ciuman panas Kim Joo Won (Hyun Bin) dengan Gil Raim (Ha Ji Won) karena cemburu di “Secret Garden”

5. Ciuman Mengejutkan

Ini jenis ciuman yang memperlihatkan romansa dan sekaligus rasa frustrasi. Sering terjadi ketika perasaan karakter utama masih terombang-ambing dan respon biologis mengambil alih akal sehat mereka. Contonya yang terjadi antara hubungan Huang Te Kyung (Jang Geun Suk) dan Go Minam/Minyu (Park Shin Hye) di “You’re Beautiful”.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger