Home » , » anime jepang terpopuler di indonesia

anime jepang terpopuler di indonesia

anime jepang terpopuler di indonesia Anime secara sederhana dapat dikatakan sebagai serial TV dan film animasi Jepang. Anime kini seringkali ditayangkan di televisi Indonesia, bahkan dunia. Karena ada banyak sekali jenis anime, maka kita tidak mungkin untuk membuat daftar "anime terbaik". Oleh karena itu, daftar ini merupakan daftar 10 anime "paling populer", paling banyak ditonton dan juga paling terkenal di seluruh dunia. Berikut adalah daftar anime Jepang yang "paling populer" di dunia, check list out :

-->
1. K-ON!

K-ON! bercerita tentang empat siswi SMA yaitu Yui, Mio, Mugi, dan Ritsu yang tergabung dalam sebuah band sekolah bernama Hokago Tea Time. Walaupun sebuah band kebanyakan waktu latiahan mereka habiskan untuk minum teh, mengemil, dan mengobrol tetapi ketika mereka tampil di acara sekolah performa mereka berempat berhasil memikat penonton. Saat mereka berempat naik ke kelas dua, layaknya klub lain, Yui cs juga memberikan penampilan live untuk menjaring anggota lain. Performa Yui cs berhasil memukau penonton tetapi mereka hanya berhasil menambah satu personel yaitu Azusa.
2. Lucky Star

Lucky =E2=98=86 Star menceritakan tentang kehidupan sehari-hari beberapa gadis SMU Ry=C5=8D=C5=8D di Jepang, di kota Kasukabe di prefektur Saitama. Karakter utama serial ini adalah Konata Izumi, seorang gadis yang bertubuh lebih pendek dari umumnya tetapi sangat berbakat olahraga. Walaupun demikian, dia tidak menyukai olahraga dan anehnya, sangat menggemari manga, anime dan game online sampai-sampai dia dapat dijuluki sebagai otaku tulen. Lucky Star tayang perdana pada 8 April 2007.

3. YuruYuri

Inilah jadinya jika empat siswi SMP yang memiliki sifat sangat berbeda satu sama lainnya menghabiskan waktu bersama. Banyak kejadian lucu dan kesalahpahaman yang melibatkan Akari, Kyoko, Yui dan Chinatsu. Tidak hanya mereka berempat yang unik, hampir semua tokoh yang tampil dalam anime ini memiliki sifat yang unik. YuruYuri tayang perdana pada 5 Juli 2011.


4. Acchi Kocchi

Cerita Acchi Kocchi berpusat pada hubungan dua tokoh utama yaitu Tsumiki dan Io. Tsukimi terlihat jelas menyukai Io tapi Tsukimi selalu bersifat tsundere sedangkan Io yang selalu serius seakan tidak menyadari perasaan Tsukimi. Hubungan mereka berdua lebih dari sekedar teman tapi tak lebih dari sepasang kekasih. Hari hari sekolah Tsukimi dan Io juga diisi banyak kegiatan bersama teman SMA mereka diantaranya Hime, Sakaki, Mayoi dan laiinya. Acchi Kocchi/Place to Place tayang perdana pada 6 April 2012.

5. Denpa Onna to Seishun Otoko

Makoto Miwa seorang pelajar kelas 2 SMA memutuskan untuk pindah dan melanjutkan pendidikan di kota. Di kota Makoto akan tinggal bersama bibinya yang konon hidup seorang diri. Setibanya dirumah bibinya yang bernama Meme Towa, Makoto terkejut melihat gadis yang membungkus dirinya dengan selimut dan ternyata gadis tersebut adalah Erio Towa anak bibinya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger