Home » , » artis cantik korea yang mendunia

artis cantik korea yang mendunia


artis cantik korea yang mendunia - Korea adalah salah satu negara yang memiliki artis korea yang memiliki wajah cantik untuk para wanita dan ganteng untuk para prianya. tetapi mereka juga dikenal lantaran kecantikannya. Kecantikan beberapa bintang dari asia timur ini dikira memiliki kecantikan yang khas serta penampilan yang prima.


Song Hye Gyo

Dia adalah artis wanita Korea tercantik & terpopuler saat ini.Kecantikan naturalnya tak tersentuh pisau bedah plastik dan bahkan kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood.


Kim Tae Hae

-->
Artis satu ini senantiasa dibanding-bandingkan dengan song hye kyo, Kim tae hae mengambil perhatian saat ia tampak didalam serial stairwat to heaven. Ia populer berkat perannya jadi saudara tiri yang jahat. Namun, peran itu adalah barokah buat artis kelahiran 29 maret 1980 ini. sejak perannya itu, artis yang populer dengan tampilannya yang modis dan cantik ini senantiasa kebanjiran tawaran buat membintangi serial dan iklan. Dengan keahliannya dan kecantikannya dia mampu menjadi artis asal korea yang mendunia

Lee Hyori

Tak hanya dikenal cantik, lee hyori juga populer lantaran tampilannya yang seksi. Walau sebanyak bintang-bintang muda terus ada meramaikan dunia hiburan korea, lee hyori terus tidak tergeser jadi semakin bercahaya. Wanita kelahiran 10 mei 1979 ini terus berjaya. ia yaitu di antara penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Lee hyori mengawali kariernya dari grup musik fin. k. l. Namun, selanjutnya ia memberanikan buat bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru makin berhasil sesudah bersolo karier.


Kim Tae Hee

Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah dorama jepang .

Han Ga In

Doi salah satu artis korea yang begitu dipuja kecantikan alaminya.Tak ada yang berani menyangkal kecantikannya yang natural .Walau sudah menikah kecantikannya tak pernah pudar.Doi juga cukup terkenal karena kecantikan wajahnya saat di sekolah menengah. Han Ga In debut sebagai seorang aktris karena wajahnya yang cantik saat dia tampil dalam berita pagi untuk segmen wawancara siswa


Eugene Kim

eugene kim mengawali debutnya di industri hiburan korea dengan tampilannya di grup kpop s. e. s th. 1997. Namun, pemilik nama asli kim yoo jin ini tidak senang cuma menjalani dunia tarik nada saja. Ia lalu mulai melirik dunia akting. Perihal itu dikerjakan artis ini sesudah ia pilih buat bersolo karier. Sejak tidak berhimpun lagi didalam grupnya, eugene kim mulai konsentrasi di serial dan film di th. 2002 lalu. Gagasannya, 23 juli ia akan menikah dengan kekasih hatinya. Untuk menjalani hidup dengan baik dan menjadikan dia dan suminya.
Han Ga In

Jeon Ji Hyun

Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi lebih dari satu majalah di korea selatan jadi jenis. Lantaran kecantikan dan ditunjang bakat akting yang dimilikinya, wanita kelahiran 30 oktober 1981 ini mencoba peruntungan didunia akting. Ia lalu di antara yang mujur. kekuatan aktingnya memperoleh pernyataan dari publik negara asalnya. Ia terus mengasah bakat aktingnya film yang dibintangi jeon ji hyun il mare buat wanita ini menuai banyak pujian. Apalagi, film ini buat sutradara amerika serikat buat membuat film versi amerika-nya.
Son Ye Jin


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger