Home » , » drama korea yang bikin nangis

drama korea yang bikin nangis

drama korea yang bikin nangis   - yang hobi nonton drama korea Coba tonton film-film Korea di bawah ini yang pasti bakal membuat dirimu menangis. ayo kita buktikan bersama sama

Hello Ghost [2010]

sineas film Korea Selatan selalu punya cara agar filmnya berbeda dan memiliki taji. Alhasil, jadilah HELLO GHOST sebagai drama komedi dengan twist ending yang cukup membuang banyak tisu.

A Moment To Remember [2004]

Setelah menikah dengan Choi Ceol Su, Kim Su Jin menyadari dirinya divonis alzheimer. Pada titik ini sekotak tisu mungkin bisa habis dalam sekejap. Karena A MOMENT TO REMEMBER mampu membawa kita pada momen-momen penguras air mata. Tak pelak membuat sebuah pertanyaan muncul: apa yang akan kita lakukan jika ada di posisi Choi yang berusaha ikhlas menerima penyakit istrinya dengan lapang dada?



 A Long Visit [2010]

Film ini benar-benar luar biasa. Yoo Sung Yup berhasil menguras berliter-liter air mata. Lewat film ini pula kita tahu cinta seorang ibu pada anaknya memang tak pernah lekang oleh apapun. Wajib ditonton untuk siapapun yang sedang merindukan sosok ibu. Atau calon Ibu. 

 Windstruck 

WINDSTRUCK adalah film arahan Kwak Jae Young yang rilis tahun 2007. Berkisah tentang sebuah kebetulan yang mempertemukan Kyung Jin, seorang polisi wanita, dengan Myung Woo, seorang guru. Kedekatan di antara keduanya lambat laun menghadirkan cinta. Meski saat cinta itu harus bersemi, takdir merubah segalanya.

Sebuah kecelakaan menewaskan Myung Woo. Pada titik ini Jae Young selaku sutradara dan penulis naskah, benar-benar memaksa air mata untuk tidak berhenti mengalir. Perjuangan Kyung Jin mengikhlaskan Myung Woo membuat emosi naik turun.

200 Pounds Beauty [2006]

Perjuangan Hanna menjadi populer patut diteladani lebih jauh. Termasuk isu-isu plastic surgery yang saat itu (hingga kini) marak di industri hiburan Korea. Meski klise Kim Young Hwa mampu membuat penonton turut larut dalam kisah film yang lucu namun di kesempatan lain berhasil membuat perasaanmu membiru.

 My Sassy Girl [2001]

Film yang diadaptasi dari novel Kim Ho Sik ini konon diilhami dari kisah nyata. Pada paruh kedua Kwak Jae Young, selaku sutradara, berhasil membuat ritme penceritaan film yang awalnya ceria menjadi mellow. Hal tersebut sontak berhasil mengaduk emosi penonton hingga menangis darah melihat ending-nya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger