Home » , » artis indonesia yang cerai beda agama

artis indonesia yang cerai beda agama

artis indonesia yang cerai beda agama - berikut adalah artis indonesia yang menikah beda agama dan akirnya bercerai

Deddy Corbuzier dan Kalina
Deddy Corbuzier dan Kalina 
Deddy C - Kristen | Kalina - Islam, Rumah tangga mentalist ternama ini mendadak bubar. Alasan keduanya adalah tidak ada yang harus dipertahankan lagi. Dari awal, pernikahan Deddy memang sudah didasari dengan perbedaan agama keduanya, tetapi siapa sangka hal itu menjadi masalah besar sekarang.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad
Lydia Kandou dan Jamal Mirdad
Lydia K - Kristen | Jamal M - Islam, Pernikahan pasangan era 80an ini sudah berjalan lebih dari 27 tahun, sayangnya tahun ini sepertinya tidak akan menjadi tahun ke 28 pernikahan mereka. Hal ini hampir pasti terjadi karena Lydia sudah menggugat cerai sang suami, Jamal. Belum diketahui alasan perceraian pasangan ini.

-->

Mike Lewis dan Tamara
Mike Lewis dan Tamara 
Mike L - Kristen | Tamara B - IslamMeski hanya dua tahun menikah, kehidupan rumah tangga antara pasangan beda agama dan beda usia ini terbilang cukup sepi dari gossip. Walaupun akhirnya keduanya berpisah, namun keduanya masih bungkam mengenai alasan perpisahan mereka.

Cornelia Agatha dan Sony Lalwani
Cornelia Agatha dan Sony Lalwani 
Cornelia A - Kristen | Sony L - Islam Sejak digugat cerai oleh Lia, pada 29 OKtober 2012 lalu kehidupan rumah tangga pasangan ini tentu saja sudah diambang kehancuran. Meski proses hukumnya belum selesai, namun sepertinya keputusan Lia untuk bercerai sudah bulat.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger