Home » , , » girlband korea terbaik 2013

girlband korea terbaik 2013


girlband korea terbaik 2013 - Netizen Korea baru-baru ini membuat list daftar girl band kpop yang paling tertbaik berdasarkan aktfitas group tersebut di dalam dan luar negeri. Daftar girl band populer untuk awal tahun 2013 ini dibuat dalam foto yang berjudul "A girl group ranking just to look at for fun"

T-ara, Wonder Girls, dan KARA berada pada tingkat berikutnya untuk "Jepang dan Asia" berdasarkan kegiatan ketiga kelompok tersebut yang mempromosikan diri di Asia. Sementara Wonder Girls ditempatkan sedikit lebih rendah dari T-ara dan tidak termasuk kegiatan baru mereka di Amerika awal tahun ini.


Sunye [ Wonder Girls ]

Sun Ye atau yang bernama lengkap Min Sun Ye ini adalah salah seorang anggota group vokal girlband terkenal di Korea Selatan, Wonder Girls. Sun Ye tidak diasuh oleh orang tuanya saat kecil, karena ibunya meninggal dunia saat Sun Ye masih sangat kecil, dan ayah nya pergi begitu saja dan tidak merawatnya, Sehingga Sun Ye tinggal bersama kakek dan nenek nya.

-->
Sun Ye memiliki suara yang sangat indah, sehingga membuat Park Jin Young memutuskan untuk melatihnya.
Sun Ye pernah mendapatkan penghargaan Penyanyi Terbaik di Korea.
Sun Ye adalah leader group Wonder Girls.

Jessica [ SNSD ]

Jessica [ SNSD ]

Jessica Jung, lebih dikenal dengan nama panggung Jessica, adalah seorang penyanyi, penari, aktris dan model kelahiran Amerika Serikat.
Dia merupakan salah satu anggota girlband asal Korea Selatan, Girls’ Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD.


Jea [ Brown Eyed Girl ]

Jea [ Brown Eyed Girl ]
Jea [ Brown Eyed Girl ]

Pemilik nama lengkap Kim Hyo Jin ini merupakan Leader dari grup Girlband Brown Eyed Girl. Selain memiliki suara emas dia juga ahli dalam memainkan Piano.


Soyeon [ T-Ara ]

Soyeon [ T-Ara ]

Park In Jung Lahir 5 Oktober, 1987 di Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan dikenal juga sebagai Soyeon. Dia Lebih Dikenal sebagai anggota dari Penyanyi Grup wanita T-ara. Dulunya ia adalah seorang pengikut latihan dibawah manajemen SM Entertainment yang akan dipersiapkan menjadi anggota dari penyanyi Grup wanita Girls’ Generation namun ia mengundurkan diri akibat tekanan selama masa latihan. kemudian ia bergabung ke Core Contents media dan menjadi anggota T-ara.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger