Home » , , » artis korea yang berperan jadi laki-laki

artis korea yang berperan jadi laki-laki

artis korea yang berperan jadi laki-laki - Siapa saja aktris wanita yang populer dengan dandanannya yang seperti laki-laki?

1. Park Shin Hye dalam drama You’re Beautiful

Go Mi Nyu (Park Shin Hye) seorang biarawati di salah satu gereja yang ada di korea. Tanpa pernah ia duga,  Manager Ma (manager Go Mi Nam) memintanya untuk menjadi Go Mi Nam (kakak laki-laki Go Mi Nyu) menjadi seorang penyanyi karena suatu kecelakaan. Demi kakaknya, akhirnya ia mau berubah menjadi seorang laki-laki selama satu bulan dan di kelilingi 3 pria tampan.

-->
2. Sulli f(x) dalam To The Beautiful You

Goo Jae-hee (Sulli) seorang gadis Korea yang tinggal di Amerika Serikat. Suatu hari, ia melihat trek dan kompetisi lapangan di TV, dan menjadi terinspirasi oleh pesaing peraih medali emas lompat tinggi, Kang Tae-joon (Minho). Dia mulai mengidolakan atlet muda, tapi Tae Joon menderita kecelakaan yang berpotensi mengakhiri karirnya. Oleh karena itu, untuk melihat Tae Joon melompat lagi, Jae Hee menyamarkan dirinya sebagai anak laki-laki dan menghadiri sekolah yang sama seperti Tae Joon.

3. Shin Yoon Bok dalam drama Painter of the Wind

Shin Yoon Bok adalah pelukis berbakat yang menyamarkan dirinya sebagai seorang anak laki-laki untuk menyelidiki pembunuh ayahnya, dan akhirnya bertemu dengan ahli lukis yang membimbingnya menjadi seorang pelukis yang hebat.

4. Yoon Eun Hye dalam drama Coffee Prince

Yoon Eun Hye berperan sebagai Go Eun Chan, gadis tomboi yang berpura-pura menjadi pria untuk mendapat pekerjaan di sebuah kafe milik Choi Han Kyeol (Gong Yoo), pria sombong dari keluarga kaya-raya pemilik kedai kopi.

5. Park Min Young dalam drama Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal bersetting di Universitas Sungkyunkwan pada masa Joseon akhir selama pemerintahan Raja Jeongjo, berputar  di sekitar eksploitasi dan kisah-kisah cinta dari empat pemuda/i. Ketika penyakit adik laki-lakinya menjadi semakin  memburuk dan keluarga mereka terancam diusir dari rumah mereka karena kekurangan uang, Kim Yoon Hee masuk sekolah dengan nama adiknya, menyamar sebagai seorang anak laki-laki dalam keputus-asaannya untuk membantu adiknya. Di sana, dia berteman dengan Lee Sun Joon, cerdas dan tegas, playboy Goo Yong Ha dan si pemberontak Moon Jae Shin.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger