daftar nama girlban korea pemilik kaki terindah


daftar nama girlban pemilik kaki terindah ramping dan seksi merupakan salah satu andalan para personel girlband Korea. Wanita memang terlihat lebih seksi dengan bentuk kaki yang sempurna.  siapa yang menurut kalian memiliki kaki paling seksi ?

1. Chorong - A Pink

Leader dari girlband pendatang baru ini Lahir tanggal 3 Maret 1991, Chorong memiliki dengan tinggi 165cm dan berat badan 46kg. Tak heran ia memiliki kaki yang indak karena ia pandai bermain taekwondo.

2. Hyorin - SISTAR

Wanita pemilik nama Kim Hyo Jung yang kerap tapil sexy ini dijuluki Korean Beyonce.  Tak hanya sexy ia juga memiliki suara indah dan kemampuan vokal yang sangat baik. Lahir di Incheon, Korea Selatan tanggal 11 Januari 1991 ini memiliki tinggi 164cm.

3. Lee Haeri - Davichi

Leader dari penyanyi duet wanita korea yang lahir bertepatan dengan hari Valentine tanggal 14 Februari 1985 dengan tinggi 163cm dan berat badan 45kg. Selain memiliki suara yang bagus, Haeri juga memiliki kaki yang indah.

4. Park Gyuri - KARA

Leader dari girband yang terdiri dari 5 personil ini lahir 21 Mei 1988 dan memiliki tinggi 162cm. Wajahnya yang cantik di dikung dengan memiliki kaki yang indah.

5. Sunye - Wonder Girls



Leader Wonder Girls yang  baru saja menikah ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1989 dan memiliki tinggi 162cm dan berat badan 45kg.

6. Jeon Hyosung - Secret

Leader Secret pecinta kopi ini lahir 13 Oktober 1989 dan memiliki tinggi 160cm. Sebelum debut ia memiliki berat badan 50 kg, namun dengan kegigihannya akhirnya ia berhasil mendapatkan tubuh yang indah.

7. Sojin - Girls Day

Leader dari Girls Day, Sojin juga memiliki kaki yang indah. Sebagian kecantikannya tersebut terekspose ketika Sojin menjalani sesi photoshoot dengan majalah pria MAXIM.
Sojin merupakan bintang kelahiran 21 Mei 1986, dengan tinggi 166 cm. Sayang untuk berat badannya, tidak ada informasi yang signifikan.

8. Park Soyeon - Tara


Leader yang dulunya akan debut bersama Girls Generation ini lahir 5 Oktober 1987, dan memiliki tinggi 163cm dan berat badan 46kg.

9. Nam Ji Hyun - 4Minute 

Jihyun memiliki kaki cantik yang terlihat padat itu didapatnya karena suka dan sudah ahli balet. Tidak terlalu kurus dan tidak terlalu gemuk. Leader girlband 4minute ini lahir pada tanggal 9 Januari 1990. Tinggi badan Jihyun adalah 167, dengan berat 49kg.

10. Jung Ah - Afterschool

Leader baru After School, Jungah juga memiliki kaki menawan. Apalagi lewat lagu flashback, After School hadir dengan foto teaser dan kostum performance yang memperlihatkan keindahan kaki mereka. Jungah merupakan bintang kelahiran 2 Agustus 1983, memiliki tinggi badan 167 dengan berat 48kg.

11. JeA - Brown Eyed Girls

Meski tidak terlalu tinggi, JeA punya kaki yang mempesona. Apalagi ketika dipadu high heels cantik untuk mengakali tingginya yang tidak terlalu mencuat di antara girlband lain. JeA lahir pada tanggal 18 September 1981, dengan tinggi 159 cm dan berat badan 46 kg. 

12 Lee Hyori - Fin.K.L

List paling seksi di Korea seolah tidak lengkap tanpa nama diva Lee Hyori. Wanita ini juga beruntung karena dikaruniai kaki indah dan proporsional.
Sebelum bersolo karir, Lee Hyori merupakan leader dari girlband legendaris Fin.K.L. Lahir pada tanggal 10 Mei 1979, bintang ini memiliki tinggi 164 cm dengan berat 53 kg.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger