Home » , , » daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013

daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013

daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013 - berikut darapa teromantis sepanjang masa ini

Rooftop Prince 

daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013 , Rooftop Prince


-->

Seorang pangeran dari era Joseon perjalanan ke Seoul saat ini dengan tim khusus ia mengumpulkan, dalam rangka memecahkan kematian misterius wanita yang dicintainya. Yang mengejutkan, ketika ia tiba, ia bertemu seorang wanita yang terlihat persis seperti dia. Namun, itu bukan hanya putri yang memiliki doppelganger zaman modern? Semua orang tampaknya memiliki satu, termasuk pangeran itu sendiri. Penyanyi yang beralih menjadi aktor yang populer Micky Yoochun (Sungkyunkwan Scandal) bintang di komedi romantis terbaru SBS.

King 2 Heart


daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013, King 2 Heart


Korea terpanas aktor / penyanyi Lee Seung Gi dan bintang Secret Garden Ha Ji Won memimpin pemain ini tinggi konsep komedi romantis, terletak di Korea Selatan yang masih di bawah monarki konstitusional. Lee Jae Ha adalah putra mahkota dari Korea Selatan, dan adik raja, Lee Jae Kang. Dia tidak memiliki niat untuk menjadi seorang prajurit yang tepat, atau pernah menjadi raja. Namun, itu semua berubah ketika Jae Kang mengumumkan partisipasi bersama dalam Dunia Petugas Championship dengan Korea Utara. Dalam suatu tindakan goodwill, dia enlists Jae Ha untuk menjadi bagian dari tim Korea Utara-Selatan. Jae Ha menolak, tapi ia kemudian belajar dari Kim Hang Ah, putri seorang jenderal Korea Utara dan satu-satunya gadis dalam tim. Dia menjadi lebih bersedia untuk berpartisipasi, tetapi sedikit yang dia tahu, Hang Ah bukanlah wanita termudah untuk bergaul dengan itu. Hal menjadi lebih buruk ketika dua masukkan dijodohkan karena alasan politik.

Flower Boy Ramen Shop 

daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013, Flower Boy Ramen Shop

Cha Chi Soo adalah siswa SMA arogan yang kebetulan menjadi pewaris konglomerat makanan terbesar di Korea. Yang Eun Bi adalah mahasiswa mempersiapkan ujian pelayanan sipil nya. Tertarik satu sama lain pada awalnya, Eun Bi berakhir mengajar siswa di SMA Chi Soo, di mana ia dimatikan oleh kesombongan. Kemudian, dua menemukan diri mereka bersama-sama lagi ketika mereka berdua akhirnya bekerja di sebuah toko ramen di mana hanya "flowerboys"? Atau "pretty boys"? Dikatakan bekerja. Ayah Eun Bi berharap bahwa dia dan pemilik toko ramen, Gang Hyuk, akan menjadi item? Sedikit dia tahu bahwa Eun Bi tumbuh lebih dekat ke Gang Hyuk saudara tiri, Chi Soo. Lengkap dengan banyak liku-liku, cinta segitiga ini terbentang di atas latar belakang makanan yang baik dan menyenangkan.


The Princess’s Man


daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013, The Princess’s Man


Putri Se Ryung adalah putri takut dan berkemauan keras Grand Prince Su Yang. Seung Yoo adalah mulia "jiwa tua" yang menangkap hatinya. Satu-satunya masalah adalah bahwa ayah mereka adalah rival yang kuat, dan keduanya tidak akan berhenti untuk mengalahkan yang lain dan naik takhta. Menampilkan sinematografi hati dan lokasi cantik, The Princess Man adalah roman sejarah yang subur secara luas dicintai, dan akan merebut hati Anda. Ini epik Romeo dan Juliet ala asmara Moon Chae Won memiliki (Shining Inheritance) dan Park Shi Hoo (Iljimae) sebagai pecinta bernasib sial.


The Moon That Embraces the Sun 

daftar drama korea teromantis sepanjang masa 2013, The Moon That Embraces the Sun


Terletak di Dinasti Joseon, dua saudara menemukan diri mereka jatuh cinta dengan seorang dukun perempuan, yang tidak ingat masa lalu mulianya. Lee Hwon adalah Pangeran Mahkota, tapi ia menemukan peran beban untuk menanggung. Dia lebih suka memiliki yang lebih tua, lebih berbakat saudara Yang Myung memainkan peran, tetapi karena Yang Myung adalah anak haram ia tidak memiliki hak untuk mahkota. Ketika Lee Hwon mencoba untuk melarikan diri dinding istana untuk sedikit petualangan, ia bertemu Heo Yeon Woo, putri cerdas seorang bangsawan. Ini cinta pada pandangan pertama baginya, tapi Lee Hwon juga diatur untuk menikahi putri bangsawan lain, Bo Kyung. Little apakah Hwon menyadari, tetapi Yang Myung juga jatuh untuk Yeon Woo.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger