Home » , , , » drama korea terpopuler tahun ini

drama korea terpopuler tahun ini

drama korea terpopuler tahun ini - para pecinta drama korea ini adalah daftar film drama korea terpopuler pada tahun ini 

City Hunter


drama korea terpopuler tahun ini

-->
Untuk Lee Min Ho penggemar, ini intens, indah ditembak film thriller romantis longgar didasarkan pada manga dengan nama yang sama oleh Tsukasa Hojo, adalah sebuah drama balas dendam dilakukan dengan benar. Pada tahun 1983, 21 koperasi militer Korea Selatan dikirim ke Korea Utara pada misi rahasia. Setelah menyelesaikan misi mereka, mereka dieksekusi oleh pihak mereka sendiri dalam pemerintah menutup-nutupi. Satu-satunya yang selamat, Lee Jin Pyo, jam tangan sebagai teman terdekatnya meninggal di sampingnya. Mengambil anak temannya di bawah sayapnya, Jin Pyo mengangkat dia sebagai sendiri dan melatih dirinya dengan satu tujuan: untuk membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian ini. Beberapa puluh tahun kemudian, seorang pemuda brilian bergabung dengan tim komunikasi internasional di Blue House (Korea White House). Lee Yoon Sung memiliki satu misi dalam pikiran: untuk menemukan dan menurunkan lima orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya. Untuk melakukannya, ia harus menyembunyikan identitasnya dan berjuang keterampilan untuk menyusup pemerintah. Selama usahanya untuk membalas dendam, namun, ia juga memberlakukan keadilan, dan diberi julukan City Hunter oleh rakyat, yang hanya tahu dari sesosok bayangan mengekspos korupsi di kota mereka. Terpecah antara drive ayah pengganti nya untuk membalas dendam dan gadis lugu yang dicintainya, Yoon Sung harus berjuang untuk bertahan hidup, dan memilih jalan dia akan mengambil.


Personal Taste 



drama korea terpopuler tahun ini - personal taste lee min ho


Personal Taste menceritakan kisah cinta bingung dan seksualitas. Setelah dibuang oleh pacar lama, Park Kae In, seorang desainer furnitur dan putri seorang arsitek terkenal, yakin dia tidak akan pernah jatuh cinta lagi. Masukkan Jeon Jin Ho, seorang arsitek yang perlu untuk pramuka rumahnya untuk kesepakatan bisnis terbarunya. Setelah Kae In menganggap Jin Ho adalah gay selama pertemuan awal, Jin Ho mengkapitalisasi pada kesempatan untuk berpura-pura menjadi gay agar bisa pindah dan tinggal bersamanya. Sesampai di sana, ia secara bertahap memulai pada misi untuk membuat lebih tomboy, tetapi dalam kekacauan makeover dan menyembunyikan orientasi yang benar, ia mulai jatuh untuknya. Apa yang akan terjadi ketika, meskipun batas-batas yang aneh, kedua saling jatuh cinta? Lee Min Ho akhirnya kembali bersama Son Ye Jin dalam seri ini unik.


I’m Sorry, I Love You



drama korea terpopuler tahun ini - i am sorry i love you

Sebuah sensasi hallyu yang memenangkan pemirsa di seluruh Asia, aku Maaf, Aku cinta kamu bintang Cha Moo Hyuk, seorang pria yang diadopsi oleh keluarga Australia, tetapi diperlakukan dengan kejam dan kemudian ditinggalkan di usia muda. Secara kebetulan, ia bertemu Eun Chae Lagu, koordinator busana yang didedikasikan untuk majikannya, penyanyi Choi Yune. Pertemuan mereka akan memiliki implikasi untuk sisa hidup Cha Moo Hyuk sebagai gilirannya menghancurkan peristiwa mendorongnya untuk menyelidiki masa lalunya, dan akhirnya menemukan kebahagiaan. Aku Maaf, Aku cinta kamu adalah melodrama tak terduga yang menjadi begitu sukses sehingga versi animasi diproduksi di Jepang.

My girlfriend is a Nine Tailed Fox

drama korea terpopuler tahun ini My Girlfriend is Fox

Cha Dae Woong adalah anak manja dengan rencana aksi untuk menjadi bintang sukses. Suatu hari, di jalankan dari kakek kaya terbaru cocok kemarahan terhadap dirinya, ia sengaja membebaskan rubah berekor sembilan, Gu Mi Ho, yang telah dipenjarakan dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Takut pada awalnya, dia melarikan diri ke hutan dan akhirnya mendapatkan luka serius. Merasa berhutang budi kepadanya, Gu Mi Ho memberinya nya "fox orb" bagian kuat dari kekuatan hidupnya, untuk menyembuhkannya. Ketika dia bangun, dua bentuk kemitraan canggung, karena Dae Woong mulai mengandalkan kekuatan bola untuk menembak urutan tindakan, sementara juga menyerah pada permintaan Mi Ho untuk mengajarinya bagaimana bersikap seperti manusia. Meskipun Dae Woong awalnya bertindak karena takut, hal-hal mulai berubah ketika ia secara bertahap mulai jatuh untuknya. Namun, Mi Ho akan dihadapkan dengan pilihan mengerikan seperti waktunya dalam bentuk manusia habis dalam komedi yang menyayat hati. My Girlfriend is Fox Sembilan-tailed adalah tajam, unik, cerita rakyat-infused drama romantis tentang pasangan bernasib sial diperankan oleh aktor / penyanyi Lee Seung Gi dan Shin Min Ah.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger