Home » , , , » drama korea terbaru tahun ini

drama korea terbaru tahun ini


drama korea terbaru tahun ini - berikut ini adalah daftar drama korea terbaru di tahun ini

Oh! My Lady 


drama korea terbaru tahun ini

Choi Si Won yang populer grup Super Junior dan Rim Chae star ini menyenangkan, cerita optimis seorang ibu rumah tangga gagah dan superstar menuntut yang jatuh cinta. Yoon Gae Hwa adalah seorang ibu tunggal bercerai dipaksa untuk menyerahkan putrinya kepada mantan suaminya ketika ia kehabisan uang. Pekerjaan sementara terbarunya sebagai pembantu rumah tangga untuk superstar aktor Sung Min Woo ternyata menjadi batu loncatan ketika dia ditawari pekerjaan di perusahaan produksi Min Woo. Presiden perusahaan menawarkan dirinya kesepakatan: mendapatkan Min Woo untuk memimpin dalam musik mendatang perusahaan, dan ia akan mempekerjakan dia penuh-waktu. Putus asa untuk membuat uang yang cukup untuk mendapatkan putrinya kembali, Gae Hwa setuju, tapi segera keduanya dimasukkan ke dalam tailspin ketika seorang gadis kecil muncul di apartemen Min Woo mengaku sebagai putrinya. Min Woo menyewa Gae Hwa untuk mengurus gadis dalam pertukaran untuk membintangi musikal. Pesta pora terjadi sebagai Gae Hwa menetapkan untuk membuatnya menjadi aktor yang lebih baik dan ayah yang lebih baik.


-->

Greatest Love 

drama korea terbaru tahun ini

Goo Ae Jung adalah mantan anggota kelompok gadis yang popularitasnya telah berkurang meskipun kepribadian manis. Dokko Jin adalah tindakan bintang top di Korea yang secara pribadi memiliki sisi arogan. Ketika Goo Ae Jung memasuki sebuah variety show yang palsu pernikahan antara selebriti dan "orang normal," dia mendapat terjerat dalam persegi cinta dengan mantan bandmate Kang Se Ri nya, Dokko Jin, dan menggemaskan Timur obat dokter Yoon Pil Joo. Dari terkenal Hong Suster Kau Cantik dan My Girlfriend is Gumiho ini datang komedi romantis hit tentang cinta sejati di dunia hiburan palsu.


Scent of a Woman


drama korea terbaru tahun ini
Scent of a Woman mengikuti seorang wanita muda yang menerima diagnosis suram, dan menemukan ia hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Memutuskan untuk menjalani hidupnya dengan penuh, ia berhenti dari pekerjaannya di sebuah biro perjalanan sehingga dia bisa menikmati apa waktu dia telah meninggalkan. Dia menarik perhatian dokter tampan, serta mata seorang chaebol tanpa tujuan yang pewaris sebuah perusahaan pariwisata. Watch sebagai Kim Sun Ah bekerja perjalanan melalui daftar ember sementara dua pria yang memenuhi syarat jatuh untuk seorang wanita yang, sayangnya, tidak punya banyak waktu tersisa.


A Gentleman’s Dignity


drama korea terbaru tahun ini

Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul headline di salah satu 2012 yang paling diantisipasi drama sekitar empat orang membuktikan bahwa empat puluh adalah tiga puluh baru! Digambarkan sebagai "versi laki-laki Sex in the City", Kim Do Jin adalah arsitek playboy yang menolak untuk mengakui bahwa ia semakin tua, Im Tae San menemukan dirinya dalam hubungan yang rumit dengan seorang wanita berhati dingin, Choi Yoon adalah seorang pengacara pemalu , berjuang untuk mendapatkan lebih dari istri yang hilang tujuh tahun yang lalu, dan Lee Jong Rok adalah manusia yang bebal yang menikahi seorang wanita tua untuk hartanya. Kim Do Jin menemukan cinta pada pandangan pertama ketika ia terus melintasi jalan dengan Seo Yi Soo, seorang guru sekolah menengah setempat. Satu-satunya masalah adalah, Yi Soo memiliki pemandangan nya set pada satu Do Jin teman terbaik!

I Do, I Do


drama korea terbaru tahun ini


I Do, I Do dibintangi Kim Sun Ah dan Lee Jang Woo

Hwang Ji An adalah seorang desainer sepatu sukses yang hidupnya berputar di sekitar pekerjaannya. Dia sangat melindungi desain-nya, meskipun mereka terus-menerus disalin, membanjiri pasar dengan murah knock-off. Park Tae Kang adalah, desainer muda berbakat, tapi masih sering merobek desain Ji An untuk uang mudah. Sebuah hari yang sangat buruk bagi mereka berdua membawa mereka bersama-sama atas minuman, mengarah ke one-night stand. Mereka bersumpah untuk tidak bertemu lagi, tetapi hal-hal menjadi rumit ketika perusahaannya mempekerjakan Tae Kang sebagai karyawan baru, dan Ji An menemukan bahwa dia hamil dengan anaknya!


Hardcore


drama korea terbaru tahun ini

Hardcore jaksa Lee Tae Sung mengambil menyelam jauh ketika ia pergi menyamar untuk mencatat sebuah sindikat kejahatan terkenal di Haeundae, Busan. Hal-hal yang terlihat baik untuk keadilan, sampai Tae Sung kehilangan memori dalam suatu kecelakaan. Dalam pergantian komedi slapstick, Tae Sung, sekarang yakin dia gangster, set untuk meneror kota tepi dalam bentuk yang benar, akhirnya jatuh untuk massa utama putri Go Sora: Putri mantan gembong ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | blog Template | Mas Template
Copyright © 2011. Secangkir Berita Kalumpank - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger